Esther Dangosu, WNI Kelahiran Nigeria, Raih Gelar Diplomat Terbaik Kedua Kalinya!

Avatar of hartono
Esther Dangosu, WNI Kelahiran Nigeria, Raih Gelar Diplomat Terbaik Kedua Kalinya!
Best Diplomats March (Sumber : Prospace Indonesia Jaya)

.Com – Esther Dangosu, seorang negara Indonesia kelahiran Nigeria, kembali mencatatkan namanya dalam sejarah dengan prestasi mengagumkan yang telah dicapainya untuk kedua kalinya!

Ingat kemenangan pertamanya di Thailand tahun lalu sebagai Diplomat Terbaik? Kini, Esther berhasil mengulang prestasinya di Amerika Serikat, di mana dia berhasil menangani isu strategis tentang mitigasi perubahan iklim yang sejalan dengan Tujuan Berkelanjutan (SDGs). Keahlian dan dedikasinya membawa Esther meraih kemenangan besar, menjadikannya orang pertama yang kali memenangkan gelar Diplomat Terbaik.

Tak hanya itu, Esther juga mengunjungi kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York, memperkuat komitmen Indonesia dalam upaya global melawan perubahan iklim.

Esther Dangosu bukan hanya seorang diplomat yang berprestasi, tapi juga sumber inspirasi bagi banyak orang. Kegigihan dan inovasinya dalam penelitian mengenai solusi perubahan iklim telah membuka jalan bagi -proyek inovatif yang akan datang.

Kami, masyarakat Indonesia, sangat bangga memiliki Esther yang mewakili bangsa kami dengan penuh keanggunan, kecerdasan, dan tekad yang kuat. Nantikan update terbaru tentang perjalanan luar biasa Esther saat dia terus membuat sejarah dan membuka jalan menuju masa depan yang lebih berkelanjutan!

Jangan lupa untuk membagikan cerita ini dan rayakan pencapaian luar biasa Esther!

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.