Eva akan Jaga Amanah PDI Perjuangan tentang Rekomendasi Kandidat Pilbup Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Eva akan Jaga Amanah PDI Perjuangan tentang Rekomendasi Kandidat Pilbup Sumenep
Hj. Dewi Khalifah (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Hj. Dewi Khalifah yang biasa disapa Nyi Eva akan menjaga amanah tentang rekomendasi kandidat Pemilihan Bupati-Wakil Bupati (Pilbup) Sumenep 2020.

“Ada rasa terkejut, karena ternyata PDI Perjuangan agak cepat mengumumkan rekomendasinya tentang kandidat 2020. Kami akan jaga amanah tersebut dengan kerja keras untuk memenangi pilbup,” katanya, Kamis (20/2/2020).

Rabu (19/2/2020) siang, DPP PDI Perjuangan mengumumkan kandidat yang akan diusungnya dalam Pilkada Serentak 2020 di beberapa kota/kabupaten, salah satunya di Sumenep, yakni Achmad Fauzi (bacabup) dan Dewi Khalifah (bacawabup).

“Kami memang paham itu baru pengumuman. Namun, kami sangat yakin PDI Perjuangan tidak mungkin mengumumkan sebuah keputusan tanpa pertimbangan yang matang. Saya sangat yakin tidak akan berubah. Insya-Allah,” ujarnya, menambahkan.

Nyi Eva yang Ketua DPC Partai Hanura Sumenep itu menjelaskan, pihaknya memang telah menjalin komunikasi politik dengan Achmad Fauzi sebagai pribadi maupun dalam kapasitas sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep sejak beberapa bulan lalu.

Komunikasi politik itu membahas peluang untuk koalisi maupun kemungkinan berpasangan dalam .

“Sudah ada komunikasi intens kok. Pak Fauzi itu juga mendaftar sebagai bacabup ke Partai Hanura. Tinggal menunggu waktu. Insya-Allah,” katanya, sambil tersenyum.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kepercayaan PDI Perjuangan yang merekomendasikan dirinya sebagai bacawabup untuk mendampingi Fauzi sebagai bacabup.

“Kami akan jaga kepercayaan tersebut. Amanah itu adalah tanggung jawab untuk bekerja keras dan bersama-sama memenangi Pilbup Sumenep 2020,” ujarnya. (*)

Baca Juga :

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.