EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia

Avatar of hartono
EVOS dan RRQ Bersatu: Seruan untuk Budaya Hormat di Dunia Esports Indonesia
RRQ X EVOS (Sumber: ATTN Holding)

PortalMadura.Com – Persaingan adalah bumbu yang membuat dunia esports Indonesia semakin menarik. nama besar, EVOS dan RRQ, sering menjadi pusat perhatian dalam industri ini, baik dalam persaingan maupun kolaborasi.

Menganggap rivalitas sebagai hal yang memperkuat, EVOS dan RRQ berkolaborasi untuk menumbuhkan rasa saling hormat antar di industri esports. Mereka meluncurkan inisiatif #RRQEVOSRESPECT, yang bertujuan untuk mendorong suasana positif, mendukung, dan dari toxicitas dalam komunitas esports Indonesia (Jakarta, 27 Maret 2024).

Hartman Harris, Co-Founder dan CEO EVOS Esports, berbagi pandangannya, “ RRQ, mungkin EVOS tidak akan ada, begitu pula sebaliknya. Saya melihat persaingan ini sebagai sesuatu yang sangat positif. Kami saling mendukung dalam memajukan esports Indonesia. Yang terpenting adalah membangun kompetisi yang sehat dan saling menghormati, karena itu yang akan membawa kita maju.”

Andrian Pauline, CEO dan Co-Founder Team RRQ, juga menambahkan, “Menghormati dalam kompetisi berarti kita mengakui keunggulan lawan, menyadari bahwa kita harus terus berusaha, dan memahami bahwa ini semua adalah bagian dari kompetisi yang sehat. Saya mengajak semua EVOS Fams dan RRQ Kingdom untuk menjadi teladan, agar komunitas esports yang kita banggakan ini menjadi lebih positif dan lebih baik lagi.”

Kolaborasi antara RRQ dan EVOS tidak hanya berhenti pada seruan ini saja, tapi juga menghadirkan merchandise T-Shirt edisi terbatas yang tersedia untuk pre-order dari tanggal 27 hingga 30 Maret 2024.

Untuk mendapatkan T-Shirt edisi khusus #RRQEVOSRESPECT, kunjungi toko resmi Team RRQ di Tokopedia sekarang juga!

Mari kita semua bersatu dalam semangat hormat! #RRQEVOSRESPECT

Tentang ATTN Holding (EVOS, WHIM, Noctua)

Mengenai EVOS

Sebagai salah satu organisasi esports terdepan di Indonesia dan Asia Tenggara, EVOS telah meraih lebih dari 60 gelar juara besar dalam berbagai turnamen dan menjadi juara dunia tiga kali dalam dua tahun terakhir di berbagai game seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBGM. Dengan ekosistem yang luas dan terintegrasi, EVOS berkomitmen untuk menginspirasi dan mendorong seluruh elemen industri esports, mulai dari atlet, kreator konten, hingga komunitas, dengan kolaborasi bersama lebih dari 40 brand global ternama.

Mengenai RRQ

Dari awalnya hanya sebuah tim esports pada tahun 2013, Rex Regum Qeon (RRQ) kini telah berkembang menjadi salah satu merek gaming terkemuka di Asia Tenggara dengan viewership global yang signifikan. Dengan basis fans yang kuat dalam RRQ Kingdom dan divisi di beberapa game populer, RRQ terus berkembang melalui berbagai lini bisnis seperti RRQ Networks, RRQ Top-Up, RRQ Store, dan program RRQ MABAR untuk pengembangan talenta muda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.