Fachruddin Akan Diturunkan Lawan Sriwijaya FC, Munhar Tetap Absen

Avatar of PortalMadura.Com
Fachruddin Akan Diturunkan Lawan Sriwijaya FC, Munhar Tetap Absen
Kapten tim FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Kapten tim FC, Fachruddin Wahyudi Aryanto, kemungkinan besar bisa diturunkan saat lawan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan , tanggal 11 Agustus 2018.

Pemain timnas Indonesia ini sudah tiga kali tidak bisa membela lantaran dibekap cedera. Terakhir saat timnya meraih kemenangan atas PS Tira dengan skor telak 3-1 tanggal 3 Agustus 2018.

“Alhamdulillah, jauh lebih baik. Untuk Fachruddin, Insya Allah sudah bisa return to play,” ujar Rehap Trainer , Harmun Agussoca, Selasa (7/8/2018).

Pihaknya akan memantau terus perkembangan pemain asal Sleman Yogyakarta tersebut supaya bisa merumput kembali bersama rekan-rekannya pada pekan ke 20 Agustus 2018.

“Supaya kondisinya tidak memburuk ketika latihan nanti, ” jelasnya.

Ditanya soal Munhar yang sama-sama cedera, Harmun Agussoca menjawab bahwa bek Laskar Sape Kerrab itu belum pulih seratus persen, sehingga tidak bisa diturunkan ketika bertandang ke markas Laskar Wong Kito.

“Progres pasti ada, tapi masih belum. Iya belum bisa kalau lawan Sriwijaya, secara hitungan medis belum bisa,” terangnya. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.