oleh

Fachruddin Akan Sapa Suporter Madura United Saat Lawan Persatu Tuban

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bek anyar Madura United, Fachruddin Wahyudi Aryanto kemungkinan akan diturunkan dalam laga uji coba melawan Persatu Tuban di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (5/2/2017) malam.

Pelatih Madura United, Mario Gomes De Oliviera, mengaku, bek Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu perlu menyapa suporter Madura setelah resmi berbaju Laskar Sape Kerrab pada musim 2017.

“Kita lihat kondisinya nanti. Ada kemungkinan kita akan mainkan Fachruddin dipertandingan ini. Dia harus menyapa suporternya yang selama ini selalu menunggunya,” ungkapnya.

Loading...

Pemain yang akrab dengan nomor punggung 26 itu telah meneken kontrak bersama Madura United setelah mengundurkan diri dari klub sebelumnya, Sriwijaya FC.

Selama ini, klub kebanggaan warga Madura itu sangat mengharap kedatangan Fachruddin untuk memperkokoh lini belakang bersama Fabiano De Rosa Beltrame dan Munhar yang selama kompetisi 2016 tidak tergantikan di skuat Laskar Sape Kerrab.

Tentu, kedatangan pemain yang biasa dipanggil Udin ini menjadi angin segar bagi suporter Madura, mengingat selama kompetisi musim lalu menjadi klub yang banyak kebobolan plus klub paling subur.

“Semoga nanti malam Fachruddin benar-benar diturunkan karena saya ingin melihat dia bermain dengan Madura United,” harap salah satu suporter, Zainol. (Marzukiy/har)



Komentar