oleh

FAM’S Demo Kantor Dewan Sumenep

SUMENEP (PortalMadura) – Sedikitnya 20 aktifis mahasiswa yang tergabung dalam Front Aksi Mahasiswa Sumenep (FAMS) melakukan aksi unjuk rasa didepan kantor DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka menuntut agar anggota legislatif serius membahas APBD tahun 2014.

“Dewan harus serius dalam membahas APBD karena selama ini anggaran hanya untuk kepentingan yang tidak jelas seperti alat tulis dan belanja pegawai,” teriak Hazmi, korlap aksi, Kamis (19/12/13).

Sambil orasi, mereka membawa poster yang bertulia “1,5 T ?”, “DPR Harus bertanggung jawab atas kesejahteraan rakyat”, “Selamatkan rakyat”, “APBD untuk siapa?”.

“Sebelumnya APBD sangat tidak pro rakyat, hanya diperuntukkan pada kegiatan yang tidak jelas. Untuk itu kami minta dewan yang sedang membahas RAPBD 2014 itu harus serius dan mengedepankan kepentingan rakyat,” ungkapnya.

Usai orasi, mereka diberi kesempatan untuk menemui anggota dewan. Sebagai perwakilan, kini sepuluh aktifis mahasiswa ditemui Komisi B diruangannya. (arif/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE