oleh

FAMS Demo, Singgung 17 Dosa Pemerintahan Abussidik Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Belasan aktifis Mahasiswa yang tergabung dalam Front Aliansi Mahasiswa Sumekar (Fams) melakukan aksi unjuk rasa ke DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur. Mereka mengungkap 17 dosa Pemerintahan Abussidik (Pasangan Bupati A Busyro Karim dan Wakil Bupati Soengkono Sidik) yang diusung PKB dan PDI Perjuangan.

Selain membawa poster yang bertuliskan kecaman terhadap pemerintahan Abussidik, mereka juga meminta agar anggota legislatif bisa meminta bupati dan wakilnya bertanggung jawab atas dosa-dosanya yang dilakukan selama bertahun-tahun.

iklan hari santri

“Kami minta legislatif tidak tinggal diam mengingat 17 dosa pemerintahan Abussidik yang dilakukan selama ini. Legislatif harus berpihak pada kepentingan rakyat kecil,” kata Hazmi, korlap aksi, Selasa (29//4/2014).

Salah satu 17 dosa besar bupati dan wakilnya yang terungkap dalam aksi itu, persoalan peningkatan infrastruktur yang masih jauh dari harapan, pelayanan kesehatan dan pendidikan yang rendah dan peningkatan ekonomi.

“Semua ini menjadi PR pemerintahan termasuk legislatif, selesaikan persoalan yang dianggap benar-benar menyentuh pada rakyat kecil,” paparnya. (arif/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.