Fitur Multi Gudang Plasgos Kurangi Ongkos Kirim dan Tingkatkan Pesanan

Avatar of hartono
Fitur Multi Gudang Plasgos Kurangi Ongkos Kirim dan Tingkatkan Pesanan
Pastel Moderen Lowongan Pekerjaan Staf Gudang (Sumber : Plasgos - Marketplace B2B)

.Com – Plasgos, platform e-commerce terkemuka di Indonesia, dengan bangga memperkenalkan fitur baru mereka yang inovatif, “Multi Gudang”. Diluncurkan pada Juli 2023, fitur ini dirancang untuk mengurangi biaya pengiriman dan meningkatkan jumlah pesanan bagi penjual di platform. Ini merupakan bagian dari upaya Plasgos untuk selalu menyediakan efektif dan inovatif bagi para bisnis di industri e-commerce yang dinamis.

Melalui fitur Multi Gudang, penjual di Plasgos dapat menyimpan stok mereka di berbagai gudang yang tersebar di seluruh Indonesia. Ini memungkinkan mereka untuk mengirim barang lebih efisien dan mengurangi biaya pengiriman, yang tidak hanya mengurangi pengeluaran tetapi juga memperluas jangkauan pasar mereka dengan penawaran yang lebih kompetitif.

Ambo Dalle, Pendiri Plasgos, mengomentari peluncuran fitur ini, “Kami antusias dengan hadirnya fitur Multi Gudang yang kami yakin akan memberikan banyak keuntungan bagi penjual. Fitur ini dibuat untuk membantu mereka mengoptimalkan pengelolaan stok dan memperbaiki performa bisnis secara umum, yang kami percaya akan mendukung pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia,” ujar Dalle.

Desain dari fitur Multi Gudang telah disesuaikan dengan kebutuhan para penjual, menyediakan integrasi yang mudah dan manajemen inventaris yang efektif. Dengan ini, Plasgos berharap untuk memberikan solusi yang tidak hanya ekonomis tetapi juga efisien untuk para platformnya.

About Plasgos – Marketplace B2B
Plasgos adalah platform e-commerce terkemuka di Indonesia yang menyediakan berbagai macam produk dari berbagai kategori untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Didirikan dengan visi untuk memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih baik, Plasgos terus berinovasi dan memperluas layanan mereka untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.