oleh

Fortuner Tabrak Pemotor di Akses Suramadu

PortalMadura.Com, Bangkalan – Toyota Innova Venturer nomor polisi L 1496 JG terlibat kecelakaan di akses Suramadu, Desa Masaran, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (23/2/2021).

Venturer warna hitam yang dikemudikan Moch Yusron (31), warga Rusun Sombo, Surabaya, itu menabrak motor Honda Beat nopol L 4849 G dari belakang. Motor dikemudikan Musji (50), warga Masaran, Kecamatan Tragah, Bangkalan.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Sys Eko Purnomo menjelaskan, pemotor melaju dari selatan ke utara di lajur kiri. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), tiba-tiba pindah ke lajur kanan hendak putar balik.

Sedangkan dari arah yang sama, melaju Innova Venturer. “Karena jarak yang dekat akhirnya Innova Venturer menabrak pemotor dari belakang,” terangnya.

Pengemudi mobil masih berusaha membanting setir ke kanan hingga menabrak pohon trembesi. Akibatnya, body depan Innova Venturer penyok dan pengemudi mengalami luka ringan.

“Pengendara motor mengalami luka di bagian wajah dan kepala karena tidak menggunakan helm dan mendapat perawatan medis di rumah sakit,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kedua kendaraan mengalami kerusakan dengan kerugian material ditaksir mencapai Rp3 juta.(*)

Mantan Karyawan Curi Baterai Tower BTS Provider

Penulis : M. Saed
Editor : Fianolita Purnaningtias

Komentar