FOTO – Indahnya Berbagi Kasih Ditempat Ini

Avatar of PortalMadura.Com
FOTO - Indahnya Berbagi Kasih Ditempat Ini
Ist. Foto Dila dan Oyink

PortalMadura.Com, – Memilih lokasi untuk membangun cinta kasih yang lebih erat dengan pujaan hati ternyata tidak harus jauh-jauh pada saat liburan.

Sepanjang jalan Desa Badur, Kecamatan , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang dekat dengan wisata alternatif yakni juga cocok dan terasa indah.

Salah satunya, dilakukan oleh salah seorang cewek cantik, yang akrab disapa Dila, warga Perumahan Bumi Sumekar, Sumenep dengan pacarnya, Oyink.

“Tempat itu indah dan menarik untuk dikunjungi. Apalagi bersama kekasih,” kata Dila pada PortalMadura.Com, Minggu (3/1/2016).

Di Desa Badur terdapat banyak spot yang bagus untuk foto-foto. Misalnya, di sepanjang jalan Desa Badur menuju bekas galian Batu Putih (batu bangunan) yang selama ini ramai dikunjungi muda-mudi.

Sedangkan di pantainya, terdapat dua pertemuan air tawar dan asin yang dikelilingi pohon cemara udang seperti di pantai Lombang, Kecamatan Batang-Batang.

Bahkan, dibagian barat pantai atau dekat musalla yang didepannya dialiri air tawar terdapat gua Badur dan pepohonan yang rindang.

Deburan ombak dan pasir putih yang indah seakan dunia milik berdua bagi muda-mudi yang sedang di mabuk cinta sejati. (Salimah/har)

Selfie/ foto NR Rani
Selfie/ foto NR Rani

https://youtu.be/r-m_Cqra51Y

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.