Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun – Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional Nusantara di Resto & Bar Djaman Doeloe Menyambut Ramadhan

Avatar of hartono
Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Menggelar Pesta Alun - Alun Ramadhan dengan Hidangan Tradisional Nusantara di Resto & Bar Djaman Doeloe Menyambut Ramadhan
Potret Hidangan Westin Four Points Ramadan (Sumber: The Westin Surabaya)

PortalMadura.Com – Menikmati sajian makanan khas Nusantara bertema Ramadhan dengan sentuhan cita rasa klasik menjadi inti dari program spesial ini

Dalam rangka menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah mempersembahkan acara spesialnya, Alun – Alun Ramadhan, yang berlangsung di Resto & Bar Djaman Doeloe. Acara ini mengajak tamu untuk menikmati buffet yang menggabungkan kelezatan kuliner tradisional Indonesia dengan nuansa nostalgia masa lalu, menciptakan pengalaman buka puasa yang tak terlupakan bagi para pengunjung (Surabaya, Maret 2024).

Dalam Pesta Alun – Alun Ramadhan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai macam hidangan khas Ramadhan dari seluruh Nusantara, dirancang khusus untuk memenuhi selera semua orang. Dari hidangan pembuka hingga dessert, semua disajikan dengan nuansa Alun – Alun Ramadhan yang menggabungkan esensi kuliner Indonesia dengan sentuhan klasik.

Merayakan Ramadhan Bersama di Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah

Menambahkan suasana nostalgia, Pesta Alun – Alun Ramadhan turut dimeriahkan dengan alunan musik keroncong yang menawan, menemani tamu saat berbuka puasa dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, mengingatkan pada suasana alun – alun khas Indonesia. Konsep unik Alun – Alun ini dihadirkan untuk memberikan kesan buka puasa yang berkesan dan penuh nilai.

Variasi makanan yang ditawarkan dalam acara ini sangat beragam, mulai dari hidangan gulai dan rendang khas Padang, nasi gudeg krecek khas Yogyakarta, hingga sajian kambing guling dan shawarma khas Timur Tengah. Ditambah lagi dengan jajanan pasar tradisional seperti rangin, lekker, gulali, dan putu ayu, Pesta Alun – Alun Ramadhan menghadirkan perpaduan kuliner Indonesia dengan sentuhan masa lalu, mengangkat pengalaman bersantap tamu selama bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk menyajikan pengalaman buka puasa terbaik bagi semua tamu dengan menyuguhkan hidangan khas dan unik dengan harga yang terjangkau. Pesta Alun – Alun Ramadhan di Resto & Bar Djaman Doeloe merupakan tempat di mana semua orang dapat berkumpul, berbagi tawa, dan menikmati beragam sajian lezat,” ujar Achmad Syaifudin, Manager Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah.

Buffet Pesta Alun – Alun Ramadhan ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, dimulai dari IDR 500,000 net per orang dengan promo Buy One Get One untuk kartu debit/kredit BCA. Terdapat juga penawaran harga khusus early bird dari tanggal 1 sampai 15 Maret 2024 seharga IDR 185,000 net per orang. Reservasi untuk buffet Pesta Alun – Alun Ramadhan dapat dilakukan secara mudah secara online di sini atau melalui di +62812-3451-7829.

Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai macam mocktail Ramadhan dan jajanan nostalgia di Soiree Rooftop & Bar Surabaya, dalam acara Nostalgic Bites. Menyajikan aneka kue tradisional seperti lapis Surabaya, klepon, dadar gulung, dan arum manis sepanjang Ramadhan. Mocktail menyegarkan seperti Oasis elixir, Ramadan minty fizz, dan Desert dream juga tersedia, terinspirasi dari keindahan Timur Tengah dengan kombinasi bahan seperti kelapa, sirup karamel, hingga puree kurma, cocok untuk dinikmati saat berbuka puasa bersama dan teman, menambah keindahan suasana di atas kota Surabaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.