Haleon telah menunjuk DDI dari AnyMind Group sebagai e-distributor dan pengelola toko resmi dengan memanfaatkan teknologi AnyMind di platform-platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.

Avatar of hartono
Haleon telah menunjuk DDI dari AnyMind Group sebagai e-distributor dan pengelola toko resmi dengan memanfaatkan teknologi AnyMind di platform-platform e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli.
Poster Haleon (Sumber : AnyMind Group)

PortalMadura.Com, Jakarta – AnyMind Group [TSE:5027], perusahaan yang bergerak di bidang BPaaS untuk pemasaran, e-commerce, dan transformasi digital, mengumumkan hari ini bahwa Haleon, perusahaan kesehatan konsumen asal Inggris, telah memilih Digital Distribusi Indonesia (DDI) sebagai penyedia layanan e-commerce dan distributor elektronik mereka. DDI bertanggung jawab atas pengelolaan produk-produk seperti Sensodyne, Scott's Emulsion, dan Polident di berbagai platform e-commerce di Indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, dan Blibli (Selasa, 27/02/2024).

DDI akan menyediakan berbagai layanan untuk Haleon, termasuk pengelolaan operasional toko, layanan pelanggan, manajemen stok, dan pembayaran promosi di muka, sembari bertindak sebagai distributor elektronik untuk produk-produk Haleon. Peningkatan layanan ini didukung oleh teknologi AnyMind Group, terutama platform manajemen e-commerce AnyX, yang memungkinkan pengelolaan toko yang lebih efisien dan berbasis data di semua saluran e-commerce.

Platform AnyX juga terintegrasi dengan solusi AnyMind Group lainnya seperti AnyChat untuk interaksi pelanggan dan AnyLogi untuk logistik internasional, serta platform pihak ketiga untuk pemasaran dan analitik web seperti Ads, Ads, dan TikTok Ads.

Tatum Kembara, Managing Director of D2C and e-commerce enablement di AnyMind Group dan CEO DDI, menyatakan: “Kami berkomitmen untuk memperkuat dan memperdalam hubungan dengan mitra kami. Melalui kerjasama ini, kami dapat menunjukkan kombinasi unik dari keahlian khusus dan teknologi canggih kami yang terbukti meningkatkan kinerja dan pertumbuhan Haleon di pasar Indonesia.”

Setelah akuisisi AnyMind Group terhadap DDI, DDI juga telah memungkinkan brand milik Reckitt, yaitu Mead Johnson (Enfagrow dan Enfamil) untuk toko, layanan pelanggan, manajemen inventaris, dan pembayaran di muka untuk promosi, bersama dengan teknologi AnyMind Group.

About AnyMind Group

Tentang AnyMind Group Didirikan April 2016, AnyMind Group [TSE:5027] adalah sebuah perusahaan BPaaS untuk marketing, e-commerce, dan transformasi digital dengan visi “make it exciting for everyone to do business”. Perusahaan menyediakan kategori produk bagi klien-klien produsen dan korporasi, publisher dan influencer: Brand Commerce dan Partner Growth. Brand Commerce menyediakan kepada klien-klien korporasi, yaitu platform untuk manufaktur, pemberdayaan e-commerce, pemasaran dan logistik, sementara Partner Growth menyediakan kepada publisher web dan aplikasi seluler serta influencer dan content creator, yaitu platform untuk monetisasi dan optimalisasi. Klien-klien Partner Growth juga dapat memanfaatkan produk perusahaan kategori Brand Commerce. AnyMind Group memiliki lebih dari 1.500 staf di 22 kantor yang berada di 15 negara, termasuk Singapura, Thailand, Indonesia, Vietnam, Kamboja, Malaysia, Filipina, Hong Kong, Taiwan, Tiongkok Daratan, Jepang, India, Uni Emirat Arab, dan Korea Selatan.

Tentang BPaaS

Business-Process--a-Service (BPaaS) adalah bisnis model yang menggabungkan dan menciptakan lapisan nilai tambahan di atas Software-as-a-Service atau SaaS (berpusat pada perangkat lunak) dan Business Process Outsourcing atau BPO (berpusat pada operasi), dengan memberikan fleksibilitas dan skalabilitas yang lebih besar ke seluruh siklus hidup proses bisnis. Melalui BPaaS, perusahaan dapat memanfaatkan manajemen siklus hidup proses end-to-end yang gesit dan adaptif melalui kombinasi tim teknologi dan operasi yang memanfaatkan praktik terbaik lokal dan regional, untuk merancang, mengembangkan, mengimplementasikan, mengoptimalkan, dan mengotomatisasi proses bisnis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.