FPI Pamekasan Akan Ikut Aksi People Power di Jakarta

Avatar of PortalMadura.com
FPI Pamekasan Akan Ikut Aksi People Power di Jakarta
dok. FPI Pamekasan (portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Ratusan massa yang tergabung dalam simpatisan dan masyarakat Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jatim bakal meramaikan aksi di Jakarta, pada 22 Mei 2019.

Wakil Bidang Hisbah FPI Madura, Abdul Halim mengatakan, massa FPI yang berjumlah kurang lebih 300 orang itu, sudah siap untuk berangkat ke Jakarta dengan mengikuti aksi damai kedaulatan rakyat.

“Sebagian ada yang sudah tiba di sana,” terangnya, Minggu (19/5/2019).

Massa FPI dari Pamekasan nantinya akan bergabung dengan rakyat yang juga datang dari berbagai daerah dengan beberapa tuntutan, diantaranya yaitu meminta KPU dan Bawaslu RI menghentikan kecurangan di Pemilu 2019.

Menurutnya, pada pada pemilu 2019 ini, dinilai tidak adil dan penuh dengan kecuranngan. “Yang pasti kecurangan Pemilu harus dihentikan dan KPU harus mengesahkan Prabowo menjadi Presiden,” tandasnya.

Sementara Ketua Umum Hai'ah Ikatan Alumni Misdat (Hikam) Pamekasan, meminta agar umat Islam di Pamekasan ikut mendukung perjuangan para ulama yang dalam hal ini mendukung pasangan Prabowo-Sandi untuk bersama-sama ikut meramaikan ke Jakarta tanggal 21-22 Mei 2019.

“Kami himbau agar masyarakat dan simpatisan Prabowo-sSandi ikut ke Jakarta,” katanya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.