Full Sehari, MH Said Abdullah Gelar Open House di Kepanjin Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Full Sehari, MH Said Abdullah Gelar Open House di Kepanjin Sumenep
Open House, Hadir Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dan Direktur SAI, Januar Herwanto

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota DPR RI, MH Said Abdullah menggelar open house di kediamanya, Jl. Kartini, Kelurahan Kepanjin, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Jumat (8/7/2016).

Open house dalam suasana lebaran Idul Fitri 1437 H itu, dimulai pukul 08.00 Wib dan berahir pukul 16.00 Wib itu dihadiri banyak tokoh budayawan Sumenep, Edy Setiawan dan rombongan dari Gereja Katolik Paroki Maria Gunung Karmel, yakni Romo H. Purnomo O. Carm, Cornelia Husada, Hamsah dan Selamet Reyadi, serta Direktur Said Abdullah Institute (SAI) Januar Herwanto.

Selain itu, tampak pula Ketua Dewan Pertimbangan PDI Perjuangan, Achmad Fauzi, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumenep berbaur dengan para tamu yang hadir dalam acara silaturrahim tersebut.

Baca Juga:  Kebakaran Mobil Toyota Corona, Kerugian Ditaksir Rp15 Juta

Warga setempat juga silih berganti mendatangi open house yang digelar politisi PDI Perjuangan asal Sumenep ini. Seperti mahasiswa, pelajar, para kepala desa, warga NU dan Muahmmadiyah. Mereka tampak senang dengan acara terbuka tersebut.

“Acara silaturrahim seperti ini memang perlu dilakukan oleh para wakil rakyat, karena sangat bermanfaat. Minimal bisa bertemu dengan Pak Said sebagai wakil rakyat yang merakyat,” ungkap Endang, wagra asal Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep.

Ia berharap, wakil rakyat yang duduk di legislatif bisa menggelar open house seperti ini agar bisa bertemu dengan rakyatnya.

“Momen lebaran ini perlu menjadi ajang silaturrahim antara wakil rakyat dengan rakyatnya,” harapnya. (arifin/har)

Baca Juga:  Indra Sumbang Emas Lari Estafet Mix Senior di Kejurnas Atletik 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.