Full Video Highlights, Sundulan Jalilov Bawa Unggul Persebaya Atas

Avatar of PortalMadura.com

PortalMadura.Com, Surabaya berhasil memenangkan laga pada semifinal leg pertama melawan FC di Stadion Bung Tomo Surabaya dengan skor tipis 1-0, Rabu (3/4/2019) sore.

Babak pertama, kedua tim bermain dengan intensitas rendah tidak seperti laga-laga sebelumnya lantaran berhati-hati dalam laga yang sangat menentukan tersebut.

Persebaya yang bermain di depan publik sendiri memiliki peluang lebih awal, tetapi kiper , M. Ridwan mampu mengamankan bola hasil tendangan Jalilov. Beberapa menit kemudia giliran striker Alberto Goncalves mendapatkan peluang namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Intensitas pertandingan baru naik ketika sisa laga babak pertama tersisa sekitar 10 menit. Kedua tim sama-sama melakukan serangan dari berbagai sisi meskipun tidak bisa dimanfaatkan menjadi gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua, kedua tim meningkatkan intensitas serangan, yang bermain di kandang lawan lebih mengandalkan serangan sayap. Sehingga pertandingan terlihat lebih hidup dibandingkan babak pertama.

Pada menit 65, Stadion Bung Tomo bergemuruh setelah Jalilov berhasil membobol gawang melalui tandukannya. Gol itu didapat memanfaatkan umpan silang dari rekannya yang diakhiri dengan sundulan, hasil sundulannya tidak mampu dijangkau kiper M. Ridwan.

Tertinggal satu gol, Laskar Sape Kerrab melakukan rotasi pemainnya dengan menarik keluar David Laly dan memasukkan Andik Vermansyah. Beberapa peluang pun tercipta, namun gagal dikonversikan menjadi gol.

Bahkan dalam sisa pertandingan diwarnai dua kartu merah, gelandang , Asep Berlian harus keluar lapangan lebih awal setelah mendapatkan kartu kuning kedua dari pengadil lapangan. Sehingga Fachruddin dkk harus bermain dengan 10 pemain saja.

Baca Juga :  Cetak 11 Ribu Tiket Ketika Hadapi Persebaya di Pamekasan

Kartu merah kedua diberikan kepada Pelatih , Dejan Antonic lantaran melakukan protes kepada wasit setelah striker Persebaya, Osvaldo Hay menghalau bola di dalam kotak pinalti menggunakan tangannya, tetapi tidak dianggap pelanggaran oleh wasit. Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya laga, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Persebaya.

Perlu diketahui, leg kedua semifinal Piala Presiden versus Persebaya akan digelar di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan tanggal 6 April mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.