Gagal ke Bandung, Gelar Laga Amal Vs Arema FC Untuk Haringga

  • Bagikan
Pemain Madura United menjalani latihan
Pemain menjalani latihan (Foto. @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Pamekasan- akan menggelar laga persahabatan melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (29/9/2018) kick off pukul 19.00 WIB.

Laga tersebut bertajuk laga amal, karena hasil penjualan tiketnya akan diserahkan kepada suporter Persija, Haringga Sirla yang meninggal dunia dalam insiden di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu.

“Ya kami akan melaksanakan pertandingan amal yang pendapatan tiketnya akan diserahkan untuk keluarga korban. Bagi tim juga bagus, karena memang program pelatih tanggal tersebut sudah memasuki jadwal pertandingan. Sehingga ritme pertandingannya tetap terjaga,” ujar Menejer , Haruna Soemitro, Rabu (26/9/2018).

PSSI saat ini resmi menghentikan kompetisi Liga 1 selama dua pekan akibat insiden tersebut. Sementara pada tanggal 29 September merupakan jadwal bertandang ke markas Persib, Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Sehingga diganti dengan laga amal bersama Arema.

Penghentian kompetisi ini hanya untuk Liga 1, karena untuk Liga 2, Liga 3, Liga U-16 dan U-19 serta Piala Soeratin tetap berjalan sebagaimana mestinya. (Marzukiy/Nurul)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.