Main Kandang, Madura FC Wajib Menang Lawan Martapura

Avatar of PortalMadura.com
Main Kandang, Madura FC Wajib Menang Lawan Martapura
Pemain Madura FC menjalani latihan pemulihan kondisi fisik di Stadion A Yani Sumenep, Rabu (26/9/2018).(Foto Madura FC)

PortalMadura.Com, SumenepMadura FC menargetkan menang melawan Martapura FC pada laga lanjutan pekan ke-19 Liga 2 Indonesia 2018 wilayah timur, di Stadion A Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim, Sabtu (29/9/2018) sore.

“Kami mewajibkan kepada para pemain untuk memenangi laga melawan Martapura FC,” tegas Pelatih Kepala Madura FC, Salahudin, di Sumenep, Rabu (26/9/2018) malam.

Menurutnya, selain merupakan laga kandang, kemenangan atas Martapura FC akan membuat peluang Madura FC merebut satu tiket ke babak delapan besar bisa terwujud lebih cepat.

“Laga kandang melawan Martapura FC merupakan pertandingan yang sangat penting bagi kami,” katanya.

Setibanya di Sumenep, Rabu dini hari, para punggawa Laskar Jokotole yang meraih hasil imbang 1-1 melawan Persegres Gresik United, di Stadion Joko Samudro Gresik pada Selasa (25/9) sore langsung melakukan latihan pemulihan kondisi fisik.

Baca : Persegres Bunuh Diri Vs Madura FC, Wasit Berikan Hadiah Penalti

Mereka hanya memiliki waktu satu hari lagi untuk menjalani latihan, yakni pada Kamis (27/9) dan dijadwalkan dua kali sebagaimana biasanya, pagi dan sore hari.

Baca Juga:  Baling-Baling Patah, KLM Cinta Kembar Sempat Hilang Kontak

“Untuk latihan pada Kamis pagi maupun sore harinya, akan difokuskan pada taktik dan cara kerja tim. Ini semua untuk meraih kemenangan atas Martapura FC. Ini tagert kami,” kembali menegaskan.

Ia menyampaikan, untuk kegiatan resmi menjelang laga yakni uji coba lapangan di Stadion A Yani Sumenep, baik Madura FC maupun Martapura FC dijadwalkan, Jumat (28/9).

“Mohon dukungan dan doanya, semoga Allah SWT selalu memberi kekuatan dan kesempatan untuk menang melawan Martapura FC,” pungkasnya.(Hartono)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.