oleh

Gagal ke Final, Pelatih Madura United Liburkan Pemainnya

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, meliburkan seluruh pemainnya sebelum menjalani kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan kick off pada tanggal 8 Mei 2019.

Pemberian libur panjang ini setelah Laskar Sape Kerrab gagal ke final Piala Presiden 2019 usai takluk atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan agregat gol 4-2.

“Kita libur sekarang, beri libur untuk anak-anak, mereka sudah kerja keras. Karena anak-anak tidak pernah libur, kemarin (libur, red) hanya satu hari. Anak-anak harus istirahat,” katanya, Senin (8/4/2019).

Loading...

Pihaknya akan mempersiapkan para pemainnya lebih matang lagi untuk menjalani kompetisi yang sesungguhnya. Dengan begitu butuh istirahat yang cukup, baik fisik atau pikiran. Karena sejatinya Madura United adalah tim besar dengan sederet pemain bintang.

Baca Juga : Ini Identitas Oknum Caleg Diduga Lakukan Kekerasan Pada Komisioner Panwaslu

“Kita harus lebih bagus, harus lebih bagus. Kita tidak tahu (soal keluar masuk pemain sebelum kompetisi, red), kita harus bicara dengan manajemen, kita lihat, kalau ada tidak apa-apa, kalau tidak ada tidak apa-apa. Saya pikir cukup,” tandasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE