Gagal ke Final, Pelatih Liburkan Pemainnya

Avatar of PortalMadura.com
Imbang Lawan Persija, Madura United Fokus Hadapi Borneo FC
dok. Pelatih FC, Dejan Antonic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih FC, Dejan Antonic, meliburkan seluruh pemainnya sebelum menjalani kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan kick off pada tanggal 8 Mei 2019.

Pemberian libur panjang ini setelah Laskar Sape Kerrab gagal ke final usai takluk atas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dengan agregat gol 4-2.

“Kita libur sekarang, beri libur untuk anak-anak, mereka sudah kerja keras. Karena anak-anak tidak pernah libur, kemarin (libur, red) hanya satu hari. Anak-anak harus istirahat,” katanya, Senin (8/4/2019).

Pihaknya akan mempersiapkan para pemainnya lebih matang lagi untuk menjalani kompetisi yang sesungguhnya. Dengan begitu butuh istirahat yang cukup, baik fisik atau pikiran. Karena sejatinya adalah tim besar dengan sederet pemain bintang.

Baca Juga : Ini Identitas Oknum Caleg Diduga Lakukan Kekerasan Pada Komisioner Panwaslu

“Kita harus lebih bagus, harus lebih bagus. Kita tidak tahu (soal keluar masuk pemain sebelum kompetisi, red), kita harus bicara dengan manajemen, kita lihat, kalau ada tidak apa-apa, kalau tidak ada tidak apa-apa. Saya pikir cukup,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.