Akan Jadikan Stadion Berstandar AFC

Avatar of PortalMadura.com
Stadion Gelora Ratu Pamelingan Akan Dirubah Gelora Madura Ratu Pamelingan
dok. Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan (Foto: Istimewa)

PortalMadura.Com, – Setelah diberikan kewenangan untuk mengelola (SGMRP) oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, manajemen berjanji untuk segera membenahi semua fasilitas stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan tersebut.

sebagai pengelola , Zia Ul Haq mengungkapkan, pengelolaan stadion oleh dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan pemkab adalah selama lima tahun ke depan. Dalam jangka waktu tersebut, pihaknya akan berupaya meningkatkan stadion berstandar Internasional.

“Pertama, kami akan jadikan stadion ini berstandar AFC, banyak poin-poin penting yang akan kami lakukan ke depan. Apapun tetap siap bertarung di musim depan dan kami punya harapan besar menjadi salah satu tim yang masuk ke AFC atau Champions Asia,” katanya, Senin (8/4/2019).

Pihaknya akan menambah fasilitas untuk para penyandang disabilitas sebagaimana regulasi stadion yang berstandar Internasional, perubahan papan skor, pembangunan lintasan atletik dan sejumlah fasilitas pendukung lainnya.

“Mungkin kita punya waktu dalam satu tahun ke depan, pernak-pernik stadion pasti, tapi kita tidak akan pernah mengubah bentuk stadion ini, kecuali apa yang kami ubah itu apa yang harus diubah,” tandasnya.

Baca Juga : Gagal ke Final, Pelatih Liburkan Pemainnya

Adapun pengelolaan yang diserahkan kepada manajemen Laskar Sape Kerrab adalah khusus di dalam stadion, sementara area luar stadion seperti parkir masih menjadi kewenangan pemerintah daerah.

“Kami juga akan melengkapi stadion ini dengan sauna agar pemain merasa nyaman,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.