Gaji dan Fasilitas Kedewanan Dicabut, Munaji Akan di-PAW

Avatar of PortalMadura.Com
Gaji dan Fasilitas Kedewanan Dicabut, Munaji Akan di-PAW

PortalMadura.Com, – Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Munaji dalam waktu dekat akan dilakukan pergantian antar waktu (PAW) lantaran maju sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu 2019 dari partai lain.

Ketua , Halili menyampaikan, Munaji merupakan legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam dua periode. Tetapi, pada pemilu mendatang dewan asal Pantura tersebut maju dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

“Sehingga diajukan untuk PAW, kami sudah mengirim surat kepada PKB agar segera mengajukan pergantian setelah yang bersangkutan ditetapkan sebagai daftar calon tetap (DCT) , ” ungkapnya, Jum'at (28/9/2018).

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menambahkan, pihaknya telah mencabut gaji dan fasilitas kedewanan yang bersangkutan setelah diketahui pindah partai.

“Karena saudara Munaji lebih memilih maju dari partai berbeda dibanding keanggotaannya di DPRD, maka sebagai konsekuensinya segala fasilitas sebagai anggota dewan dihentikan,” pungkasnya.

Munaji merupakan legislator dari daerah pemilihan (Dapil) 3, meliputi Kecamatan Waru, Pasean dan Kecamatan Batumarmar. Dia sudah dua periode menjadi anggota legislatif dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.