Galang Dana Untuk Aceh, Dua Hari Suporter Pamekasan Kumpulkan Rp 9 Juta

Avatar of PortalMadura.Com
Galang Dana Untuk Aceh, Dua Hari Suporter Pamekasan Kumpulkan Rp 9 Juta
Penggalangan Dana untuk gempa Aceh

PortalMadura. Com, – Suporter sepak bola Madura yang tergabung dalam komunitas Taretan Dhibi' menggalang dana untuk korban gempa di Provinsi Aceh.

Penggalangan dana yang dilakukan selama dua hari itu, yakni terhitung mulai tanggal 9 hingga 10 Desember 2016 telah berhasil mengumpulkan dana hingga Rp. 9.053.500.

“Dana tersebut akan diserahkan melalui Palang Merah Indonesia (PMI) Pamekasan nanti setelah donor darah di kegiatan nobar pertandingan terakhir,” kata Koordinator Suporter Taretan Dhibi', Bambang Priyanto, Minggu (11/12/2016).

Dua hari aksi penggalangan dana tersebut pada hari pertama bertempat di area monumen Arek Lancor dan hari kedua dilaksanakan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura,  Jawa Timur pada jeda pertandingan babak pertama versus Perseru Serui, Sabtu (10/12/2016).

“Semoga dana yang kami kumpulkan dari masyarakat ini bermanfaat, dan saya sampaikan terimakaaih kepada masyarakat yang telah menyalurkan sebagian hartanya yang saya tidak bisa sebutkan satu persatu,” harap dia.

akan melakoni laga terakhir dalam lanjutan Torabika Soccer Championahip (TSC) melawan Barito Putra pada tanggal 17 Desember 2016. Esok harinya hasil penggalangan dana tersebut akan diserahkan kepada PMI Pamekasan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.