Galau? Yuk, Move On Dengan Trik Mudah Ini!

Avatar of PortalMadura.Com
Galau? Yuk, Move On Dengan Trik Mudah Ini!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Masih galau bekepanjangan, karena putus cinta? Stop! Ayo Move On dong! Banyak yang bilang move on itu tidak semudah yang dibayangkan.

Walaupun menyembuhkan luka hati bisa butuh waktu lebih lama dibandingkan menyembuhkan luka fisik, setidaknya kalian bisa mendewasakan diri dari semua pengalaman menyakitkan karena cinta.

Nah, buat kalian yang saat ini masih galau dan ingin segera move-on, ada lima trik mudah yang bisa dicoba. Yuk simak!

Curhat pada orang yang berpengalaman

Saat sedang galau, hati-hati dalam memilih teman yang akan diajak curhat yach. Kalau kamu curhat ke orang yang salah, wah bisa-bisa kamu makin galau dan terpuruk dalam cinta. Cobalah untuk bersikap lebih selektif saat curhat dengan seseorang. Idealnya sih memang sebaiknya kamu mencurahkan hati dan perasaan ke orang yang sudah lebih berpengalaman.

Menyanyi sepuas hati

Saat sedang galau, dada ini bisa terasa sangat sesak. Seperti ada bayangan hitam yang selalu menggelayuti pundak kita ke mana pun kita pergi. Untuk merasa lebih baik, putar lagu-lagu favorit kamu. Lalu ikutlah bernyanyi dan bersenandung sepuasnya.

Traveling sendirian

Berhenti mengurung diri di dalam kamar. Saatnya untuk membebaskan diri dengan traveling. Jalan-jalanlah ke tempat yang baru. Temuilah orang-orang baik yang ada di sekitar. Ada banyak makna cinta dan pelajaran kehidupan yang bisa diperoleh dengan meluangkan waktu sejenak untuk menciptakan perjalanan baru.

Buat karya

Saat sedang galau, dirimu akan dipenuhi oleh perasaan negatif. Untuk bisa mengeluarkan perasaan negatif, kamu harus melakukan sesuatu. Caranya adalah dengan berkarya. Buat sesuatu dari apa yang sedang kamu galaukan saat ini.

Meski pernah gagal dalam hubungan asmara atau tersakiti karena cinta, jangan keburu putus harapan dalam hidup, ya. (lifeeo.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.