oleh

Gampang-gampang Susah Memilih BH Yang Cocok

PortalMadura.Com – Memilih bra yang tepat menjadi faktor penting, tak hanya  untuk menjaga keindahan payudara Anda, tetapi juga untuk kenyamanan aktifitas Anda.  Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih bra, selain keindahannya. Salah satunya adalah memilih ukuran yang tepat. Urusan ini bisa dibilang agak rumit, tapi pastikan Anda melakukannya sebelum membeli bra baru.

Apakah sepenting itu? Ya, karena ukuran yang tidak tepat tak hanya akan mempengaruhi penmapilan Anda tetapi juga mempengaruhi fisik Anda. Sudah menjaid rahasia umum, BH yang terlalu longgar tidak akan efektif menjaga payudara Anda, sebaliknya BH yang terlalu ketat akan membuat Anda sangat tidak nyaman dan bisa-bisa mengganggu peredaran darah loh!

Jika masih bingung dengan urusan memilih BH yang tepat, ikuti panduan berikut ini.  Pertama memilih ukuran cup yang tepat. Satu hal yang harus diingat, ukuran cup akan berbeda antara sau produsen dengan produsen lainnya. Jadi tidak secara otomatis, jika ukuran payudara Anda kecil berarti ukuran cup A. Jadi lebih baik tanyakan ke penjual setiap kali Anda akan membeli bra dengan merek yang tak biasa Anda beli.

Yang kedua adalah, selalu perhatikan dan coba Bra yang akan Anda beli. Ukuran bra Anda benar jika hanya dua jari masuk ke band dengan nyaman. Ban jatuh dengan tepat ketika dikenakan, tidak boleh ada banyak jaringan menggembung di bawah ketiak.

Bentuk payudara yang berbeda juga akan mempengaruhi pemilihan ukuran bra. Ada berbagai bentuk payudara seperti dangkal atau payudara tuberous. Jadi ketika memilih bra sesuaikan dengan bentuk payudara Anda dan pilih potongan yang tepat. Jadi  sekali lagi, jangan sungkan untuk bertanya pada penjualnya saat membeli bra.

Tetapi bagaimana sih cara mengukur bra yang tepat? Untuk mengetahui ukuran band, Anda harus mengukur lingkar dada di bawah payudara tepatnya di sekitar tulang rusuk. Sedangkan untuk mendapatkan ukuran cup, Anda harus mengukur lingkar payudara hingga puting. Selanjutnya tunjukkan hasilnya ke penjaga counter untuk mendapatkan ukuran yang tepat.

Terakhir, sebelum Anda memutuskan membeli bra selalu  coba terlebih dahulu. Bahkan jika memungkinkan Anda bisa membandingkan beberapa merekyang berbeda, untuk menentukan jenis bra yang cocok untuk Anda. (boldsky/suara)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.