Ganggu Ketertiban Umum, Satpol PP Sampang Buru 16 Ekor Kambing Milik Warga

Avatar of PortalMadura.com
Ganggu Ketertiban Umum, Satpol PP Sampang Buru 16 Ekor Kambing Milik Warga
Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur memburu 16 ekor kambing milik warga yang dilepas dan mengganggu pengguna jalan.

PortalMadura.Com, – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, memburu 16 ekor kambing milik warga yang dilepas dan mengganggu pengguna jalan, Senin (4/3/2019).

Kabid Penegakan Perda dan Penertiban Umum, , Chairjah melakukan penindakan dengan cara mengamankan kambing sesuai Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 Tahun 2015 tentang dan ketertiban Masyarakat.

Ke 16 ekor kambing itu diangkut menggunakan truk operasional Satpol PP ke Markas Komando (Mako) Satpol PP dari Jalan Syamsul Arifin, Jalan Nuri, Jalan Gelatik, Jalan Agus Salim, dan di area pasar Margalella Sampang.

“Kambing itu dibiarkan oleh pemiliknya dan mengganggu pengguna jalan dan ketertiban umum, serta makan tanaman kota. Jadi, Kita data,” ujarnya.

Pihaknya berharap kepada warga yang memelihara kambing agar tidak mengabaikan keselamatan orang lain.

“Pemilik kambing diharap segera mengambil di Satpol PP dengan ketentuan ada sanksi administrasi yang berlaku,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.