Gara-gara Hasil Minor, Pelatih Diistirahatkan

Avatar of PortalMadura.Com
Gara-gara Hasil Minor, Pelatih Diistirahatkan

PortalMadura.Com, Pamekasan– Manajemen memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih kepala, Milomir Seslija lantaran hasil minor yang didapat dalam tiga pertandingan terakhir.

Pertama kalah telak atas Persipura dengan skor 0-6 di Stadion Mandala Jayapura, kedua ditahan imbang Persebaya dengan skor 2-2 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dan ketiga kalah atas PSM Makassar dengan skor 0-2 di Stadion Andi Mattalata.

Atas hasil ini, harus terlempar dari papan atas klasemen sementara Liga 1, yaitu berada di posisi kelima dengan perolehan 17 poin dari 11 pertandingan.

“Mulai hari ini, Milo kita istirahatkan sementara karena mungkin dia perlu konsentrasi lagi untuk bertemu keluarganya yang baru datang dari Bosnia. Disamping itu kebetulan di tiga pertandingan kita hasilnya cukup mengecewakan, ” terang Menejer , Haruna Soemitro, Jum’at (1/6/2018).

Menurut Haruna, pihaknya memutuskan untuk mengistirahatkan pelatih asal Bosnia itu agar para pemain lebih semangat untuk menjalani pertandingan karena posisinya di klasemen sangat mengecewakan.

“Kalau lihat klasemen kita cukup nervouse karena target kita papan atas, sekarang terlempar ke urutan kelima dengan agregat gol yang justru minus yang tidak masuk akal, oleh Karena itu untuk membuat suasana kembali menggairahkan pemain sementara Milo kita istirahatkan,” tegasnya.

Pihaknya belum memutus kontrak dengan mantan pelatih Arema dan Persiba Balikpapan tersebut lantaran masih dalam tahap evaluasi. Sementara untuk mengisi kekosongan pelatih kepala diisi oleh karteker Djoko Susilo yang sebelumnya menjabat asisten pelatih.

“Dia tetap dalam kontrak kita, dan lihat evaluasi dalam dua atau tiga pertandingan kedepan seperti apa hasilnya. Untuk sementara kita tunjuk karteker asisten Djoko Susilo sama Winedy dan staf pelatih yang lain sambil menunggu keputusan terbaik,” jelasnya.

Haruna menegaskan, ada beberapa kemungkinan tentang masa depan Milo bersama Laskar Sape Kerrab. Tetapi kemungkinan terburuknya adalah dipecat dari kursi pelatih.

“Ada beberapa kemungkinan, yang pertama tetap melanjutkan kontrak dengan Milo dengan beberapa penegasan job discription, yang kedua bisa langsung remove atau diterminite terhadap kontrak dari Milo dan kemudian replacment dengan pelatih baru atau dengan kombinasi, kita tunjuk Milo sebagai penasehat teknis kemudian ada pelatih baru, tiga kemungkinan itu bisa saja terjadi, kita akan melihat kenapa tim ini bisa seperti ini,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.