Garuda Force Band go Internasional

Avatar of PortalMadura.Com
GARUDA FORCE Band BlueSky
Ist. Garuda Force Band

PortalMadura.Com, Bekasi Band yakni sebuah band Indie beraliran NeoClassical Speed Metal/PowerMetal dari Bekasi, Jawa Barat yang sudah merilis album perdananya secara indie (secara fisik), kini telah mampu menorehkan nama baik di mata internasional.

Album perdana Garuda Force band tersebut diberi judul “BLUE SKY” yang berisi 5 lagu. Dua lagu diantaranya berlirik bahasa Inggris dan tiga lagu lainnya berlirik bahasa .

Kemampuan Garuda Force Band ini, dibuktikan dengan penandatanganan kontrak kerjasama dengan Defox Records (Record Label  dari Italia) untuk menjual/mendistribusikan lagu-lagu dalam album “BLUE SKY” secara digital.

“Sekarang sudah tersedia di seluruh digital webstores sejak tanggal 15 Maret 2014,” demikian dalam rilisnya yang diterima Redaksi PortalMadura.Com, Kamis (28/8/2014).

Lagu sentimental SLowRock yang berjudul “Bayang Malam” juga sering diputar/dimainkan/diudarakan di Radio-Radio Malaysia (Online/Internet Radio seperti ; Rockamania FM, Kulim FM, Rockselamanya FM, Siuk FM, Kati FM, Suara Kenyalang FM.

Untuk lagu berlirik bahasa Inggris “BLUE SKY” pernah diputar di Radio Rock/Metal luar negeri, seperti di Negara USA, Inggris, Perancis, Spanyol, dan Brazil.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.