Rekomendasi 6 Gaya Rambut Bob Asimetris Untuk Wajah Bulat Agar Tampak Tirus

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: Tim PortalMadura.com
Rekomendasi 6 Gaya Rambut Bob Asimetris Untuk Wajah Bulat Agar Tampak Tirus
Rekomendasi 6 Gaya Rambut Bob Asimetris Untuk Wajah Bulat Agar Tampak Tirus

Portalmadura.com bob asimetris salah satu model rambut wanita yang digemari, baik usia muda atau tua. Alasan mengapa gaya rambut ini banyak diminati adalah karena dapat memberikan tampilan yang awet muda dan dewasa.

asimetris adalah gaya rambut yang menyeimbangkan volume rambut di bagian belakang dan fitur wajah di bagian depan. Jadi kita tidak perlu khawatir wajah terlihat bulat saat menggunakan potongan ini.

Baca Juga

Potongan rambut seperti ini bervariasi dalam gaya, ada yang semi formal, elegan dan sangat berani. Itu semua tergantung pada kepribadian Anda.

Gaya rambut bob asimetris bisa diikuti lurus hingga bergelombang. Model ini tidak disarankan bagi mereka yang memiliki ikal ringan dan bervolume seperti jenis rambut Afrika. Karena hasilnya akan terlihat kaku.

Anda bisa mencoba gaya rambut ini pada semua bentuk wajah tanpa khawatir terlalu gemuk, terlalu lonjong atau terlalu bulat. Hal ini dikarenakan poni bagian depan yang asimetris dan dapat menciptakan ilusi pada wajah Anda.

Jika perlu, Anda juga bisa menggunakan pewarna rambut dan sedikit highlight agar semakin cantik.

Model rambut bob asimetris bisa dibuat dengan model super pendek sebahu. Jika ingin tampil lebih berani, Anda bisa mencoba celana pendek ekstra dengan poni yang lebih variatif dan menambahkan pewarna rambut.

Namun jika Anda menginginkan model yang lebih formal, Anda bisa menggunakan model rambut bob asimetris dasar. Ladies, sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Potongan khas dari bob asimetris menyeimbangkan volume dan bentuk wajah di rambut belakang. Gaya ini juga banyak diminati karena dapat memberikan ilusi wajah bulat sehingga terlihat lebih kurus.

Tak hanya itu, gaya trendi ini bahkan populer di kalangan selebriti seperti Agnez Monica.

6 Gaya Rambut Bob Asimetris Untu Wajah Bulat

Untuk mengubah penampilan Anda dengan gaya ini dan membuatnya lebih cantik, lihat kompilasi kami dari 6 rekomendasi gaya rambut bob asimetris untuk wanita dari latest-hairstyle.com

1. Super Short Asymmetrical Bob

model rambut Super Short Asymmetrical Bob

Jika Anda ingin tampil simpel namun elegan, Anda bisa mencoba gaya ini. Bob asimetris dengan potongan ultra-pendek dapat mengubah rambut tipis menjadi lebih bervolume.

Potongan ini cocok untuk wanita dengan wajah persegi karena menciptakan sudut membulat yang menyeimbangkan wajah.

2. Short Asymmetrical Blunt Bob for Straight Hair

Model Rambut Short Asymmetrical Blunt Bob for Straight Hair

Model bob lurus dengan gaya pendek asimetris juga tak kalah keren untuk dicoba. Potongan ini sangat cocok untuk wanita dengan rambut lurus yang ingin tampil sederhana.
Meski sederhana, bentuk seperti itu bisa membuat orang merasa dewasa dan seksi. Keuntungan lainnya adalah tampilan ini mudah diatur dan dirawat.

3. Short Asymmetrical Bob Haircut

Short Asymmetrical Bob Haircut

Model rambut bob asimetris dengan shortcut bisa menjadi pilihan gaya rambut yang wajib dicoba. Tampilan mempesona dari gaya ini paling cocok untuk rambut lurus, menciptakan tekstur yang halus dan lembut.

Gaya ini populer karena mudah diatur dan dapat memberikan kesan dewasa dan seksi.

4. Short Asymmetrical

Short Asymmetrical Curly Bob

Gaya rambut bob asimetris untuk rambut curly sama menyenangkannya dengan rambut lurus. Gaya ini pasti akan membuat rambut terlihat lebih bervolume karena menampilkan lekukan rambut curly yang tegas.

Gaya rambut anda akan menjadi lebih menarik dan tidak membosankan, sehingga cocok untuk acara formal.

5. Asymmetrical Short Bob with Fringe

model rambut Asymmetrical Short Bob with Fringe

Bob pendek asimetris dengan poni jelas lebih menarik. Gaya ini sangat cocok untuk wanita dengan rambut tebal karena menambah volume pada rambut. Potongan ini berfokus pada sisi pendek rambut dan poni tipis untuk tampilan yang lebih muda dan segar.

6. Messy Short Asymmetrical Bob with Bangs

model rambut Messy Short Asymmetrical Bob with Bangs

Seperti yang kita ketahui, penampilan yang terkesan berantakan (messy) dan effortless sedang menjadi tren akhir-akhir ini. Gaya ini banyak diminati karena mudah diatur dan tampilannya menjadi lebih natural.

Potongan Rambut Bob Asimetris ini terlihat menarik karena meningkatkan tekstur dan gelombang, menciptakan rambut lebih bervolume.

Gaya Rambut Bos Asimestris daitas merupakan salah satu yang bisa anda pilih terutama bagi anda yang menginginkan potongan rambut pendek dalam keseharaian.

Itulah 6 Model Rambut Bob Asimetris Untuk Wajah Bulat Agar Tampak Tirus untuk anda.(*)

Dapatkan Barang Elektronik Dengn Harga Termurah Cek >> Rekomendasi Elektronik.
Jangan Lupa Ikuti kami di Google Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.