Gedung SDN 2 Tambelangan Sampang Ambruk

Avatar of PortalMadura.Com
Gedung SDN 2 Tambelangan Sampang Ambruk

PortalMadura.Com, – Gedung SDN 2 Tambelangan, Sampang, Madura, Jawa Timur, ambruk. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Sedikitnya, 4 ruang kelas rusak parah.

“Ruang sekolah ambruk mulai dari kelas IV. Imbasnya, plafon ruang kelas I, II, dan III ikut ambruk,” terang Kepala Sekolah SDN 2 Tambelangan, Sampang, Siti Hikmatul Hasanah, Sabtu (2/6/2018).

Ia mengetahui ambruknya gedung sekolah setelah mendapat laporan dari penjaga sekolah, Rozak. Lalu, ia bergegas menuju sekolah bersama-sama dengan aparat kepolisian setempat.

“Setelah mendapat informasi, kami dan anggota langsung meninjau kondisinya. Hasil pengamatan sementara, sekolah ambruk karena musibah, dan tidak ditemukan terhadap unsur lain,” terang , Iptu Sukadi.

Sementara, Ketua Komite , Mat Mahim berharap, ada tindakan dari pemerintah khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang.

“Empat ruang kelas rusak. Dan tersisa tiga ruang. Sisa ruang ini kemungkinan besar tidak dapat menampung siswa yang mencapai 117 orang,” sambungnya.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.