Gegara Ngantuk, Mobil Terjun ke Sungai

Avatar of PortalMadura.com
Gegara Ngantuk, Mobil Terjun ke Sungai
Kondisi mobil minibus ringsek (Foto: Marzukiy @portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Sebuah mobil minibus dengan nomor polisi M 1780 TI terjun ke sungai di Jalan Raya Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (13/3/2021) sore.

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Deddy Eka Aprianto mengungkapkan, pengendara yang diketahui bernama Cipta Kelana Manjari (25), warga Desa Larangan Perreng, Kecamatan Pragaan, Sumenep tersebut diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya.

“Mobil tersebut dari arah barat ke timur, tetapi karena mengantuk mobil yang dikendarainya oleng ke kanan dan masuk sungai,” terangnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, pengemudi mobil hanya mengalami luka-luka. Sementara mobil ringsek yang ditaksir kerugian material mencapai Rp 15 juta.

Baca Juga:  KLM Cinta Kembar Hilang Kontak, Dari Kalianget Tujuan Batu Guluk Sumenep

“Karena kurang hati-hatinya pengendara saat berjalan dari arah barat ke timur kurang konsentrasi karena mengantuk,” tandasnya.

Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Mobil yang mengalami rusak berat itu telah berhasil dievakuasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.