Gegara PPKM Darurat, Pelatihan WUB di Pamekasan Ditunda

Avatar of PortalMadura.com
Gegara PPKM Darurat, Pelatihan WUB di Pamekasan Ditunda
Ilustrasi (Suara.com)

PortalMadura.Com, – Program Wirausaha Baru (WUB) di bawah naungan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Ketenagakerjaan (DPMPTSP Naker) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ditunda akibat adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala DPMPTSP Naker Pamekasan, Supriyanto mengungkapkan, sebelum adanya penerapan , pihaknya sudah mau membuka pelatihan tersebut. Namun, ada beberapa fasilitator dan peserta jatuh sakit.

“Kemarin kita sudah mau melaksanakan pembukaan (, red), cuman karena ada PPKM dan fasilitator ada yang sakit, kita evaluasi lagi,” ungkapnya, Jumat (9/7/2021).

Dia mengungkapkan, pelaksanaan pelatihan WUB baru bisa digelar setelah penerapan PPKM darurat dicabut. Saat ini, pihaknya tengah mempersiapkan beberapa kebutuhan untuk pelaksanaan pelatihan tersebut, sehingga bisa berjalan maksimal sesuai harapan.

“Karena sekarang situasinya begini tidak bisa dilaksanakan, kita inventarisir dulu. Sudah (tahapannya, red), dan sebenarnya sudah siap digelar,” tambah mantan Camat Proppo tersebut.

Pihaknya akan mengganti peserta yang jatuh sakit tersebut apabila yang bersangkutan tidak sembuh hingga pelaksanaan pelatihan demi menjaga kesehatan bersama.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.