Gel Lidah Buaya, Cara Ampuh Atasi Sunburn pada Kulit

Avatar of PortalMadura.com
Gel Lidah Buaya, Cara Ampuh Atasi Sunburn pada Kulit
Ilustrasi (Hello Sehat)

PortalMadura.Com – Berlama-lama di pantai sambil bermain air dan pasir pasti sangat menyenangkan, dari saking senangnya seseorang kadang lupa akan waktu. Bahkan lupa kalau kulitnya mengalami (terbakar sinar matahari).

Jika terlalu lama berjemur di bawah terik matahari biasanya tanpa disadari kulit akan menjadi lebih merah dan muncul bintik hitam. Tapi Anda tidak perlu khawatir, apabila Anda cepat mengatasinya, kulit yang merah itu akan berlangsung sementara.

Sebagian orang menggunakan sunscreen untuk mengatasinya. Namun saat sunscreen menjadi sesuatu yang kurang ampuh dijadikan sebagai pelindung kulit jika terik matahari terlalu panas, maka mengatasi sunburn bisa menggunakan .

Ketika kulit wajah maupun kulit tubuh sudah terkena sunburn, akan lebih baik jika langsung diatasi dengan gel lidah buaya. Gelnya yang dingin bisa menenangkan kulit sunburn yang panas terbakar sinar matahari.

Baca Juga : Ladies, Cara Mudah Hilangkan Ketombe Membandel dengan Lidah Buaya

Cara mengaplikasikannya yaitu dengan cara mengoleskan gel lidah buaya ke seluruh bagian kulit yang terkena sunburn, diamkan hingga gel hingga meresap dan mengering di kulit. Lakukan hal ini secara rutin pagi dan malam. Selamat mencoba.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.