oleh

Gelar Tasyakuran, Ra Latif Tetap Konsisten dengan Janji Politiknya Saat Kampanye

PortalMadura.Com, Bangkalan – Paslon pemenang Pilbup Bangkalan, Madura, Jawa Timur, R. Abd. Latif Amin Imron – Drs. Mohni menggelar tasyakkuran di Gedung Rato Ebuh setempat, Senin (20/8/2018).

“Kemenangan ini adalah amanah rakyat untuk membangun Bangkalan lima tahun kedepan,” ujar Ra Latif, sapaan akrab R. Abd. Latif Amin Imron, pada sambutannya.

Dikatakan, tasyakuran digelar merupakan wujud syukur kepada Allah agar diberi kemampuan dan kekuatan untuk membangun Bangkalan kedepan.

Loading...

Program yang sudah dirancang sejak awal pencalonan dan disampaikan saat kampanye tetap menjadi rujukan dan konsisten akan dijalankan pada roda pemerintahannya.

“Untuk masalah pendidikan, seperti memberikan beasiswa berprestasi bagi warga tidak mampu tetap akan dilaksanakan,” katanya mencontohkan.

Pada acara tasyakuran yang dihadiri masyarakat Bangkalan tersebut, juga nampak hadir Gubernur Jatim terpilih, Khofifah Indar Parawansa.

“Kami juga diminta agar selalu sharing dengan Pemprov Jatim segala hal yang dibutuhkan masyarakat Bangkalan,” pungkasnya.(Imron/Nurul)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar