oleh

Susu Oats Bermanfaat Untuk Tubuh, Benarkah ?

PortalMadura.Com – Pecinta vegetarian mungkin sudah tidak asing lagi dengan susu yang namanya susu almond. Menurut para penikmat susu ini, mengatakan bahwa rasa susunya sama enaknya dengan susu sapi. Susu ini juga sempat menjadi tren dikalangan masyarakat. Nah, tidak lama ini juga muncul susu berbahan dasar oats. Lantas, apakah minuman ini juga bisa menyehatkan atau hanya sekedar tren saja? Berikut penjelasannya.

Dilansir dari Be Asia, susu oats tidak punya nutrisi yang signifikan seperti protein lemak. Bila Anda ingin menambah berat badan, maka Anda bisa memanfaatkan susu oats yang mengandung 2 gram protein dan 5 gram lemak yang lebih banyak daripada susu almond. Rasanya pun lebih manis daripada susu almond.

Namun, bagaimanapun juga bila Anda ingin diet dan masih bisa mendapatkan nutrisi yang cukup, maka hal ini tidak akan berjalan efektif. Nah bila Anda tidak suka susu oats, Anda masih bisa mendapatkan serat dari semangkuk oatmeal sebagai sereal.

Perlu ketahui ketika minum susu oats, tidak bisa memberikan manfaat lebih untuk Anda yang alergi makanan dairy maupun kacang. Anda bisa mencoba susu lainnya untuk bisa mendapatkan nutrisi yang cukup. Semoga Bermanfaat. (vemale.com/Nanik)

Komentar