oleh

Gempa Landa Bangkalan??

PortalMadura.com, Bangkalan– Warga Bangkalan di kejutkan dengan getaran menyerupai gempa yang terjadi beberapa detik, sekitar pukul 19:40 WIB. Sejumlah warga yang dikonfirmasi PortalMadura membenarkan telah terjadi gempa di bangkalan, dan setidaknya dua kali getaran dirasakan yang membuat warga ketakutan.

“Iya tadi kami sekeluarga merasakan gempa 2 kali, sebentar hanya 2 detik saja” ungkap Rahma (25) warga Kecamatan Kamal, Bangkalan, Jawa Timur.

Bahkan sejumlah warga langsung mengunggah kejadian gempa tersebut ke lini massa Twitter, seperti yang diungkapkan Asih Firdus dalam twitternya.

gempa bangkalangempa bangkalan 2

iklan hari santri

Sementara itu informasi dari Pusat Gempat Bumi dan Tsunami Nasional Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), pada hari ini 30 Mei 2014 terjadi dua gempa Bumi yang terdekat adalah Gempa 3,9 skla Richter yang berpusat di 44 km Tenggara Klungkung, Bali pada jam 08:55:39. Sedangkan Gempa terbesar terjadi di Pusat gempa berada Darat di 54 km BaratLaut MANGGARAI BARAT, NTT.

Sedangkan unutk Bangkalan sendiri pada tahun 2010 pernah juga merasakan Gempa pada tahun 2010, dengan kekuatan 5.3 Skala Richter namun pusat gempa berada di laut 87 km TimurLaut Bangkalan. Sayangnya hingga saat ini belum ada rilis resmi dari pihak BMKG, terkait gempa yang dirasakan oleh warga Bangkalan tersebut. (Deny)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.