Gerakan Ini Paling Disuka Pria Saat Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com – Bagi kaum wanita sebenarnya tidak sulit untuk memuaskan pasangannya hingga mencapai puncak kenikmatan yang luar biasa. Modalnya hanya gerakan yang akan membuat pria tak berdaya.

Ada beberapa gerakan yang perlu Anda ketahui, seperti yang dilansir iDiva.

Posisi wanita diatas merupakan posisi bercinta yang yang paling disuka. Karena pria itu suka dikontrol oleh pasangannya ketika diatas ranjang. Posisi ini juga sering dimanfaatkan pria untuk menatap pasangannya.

Pijatan seksi seroang wanita pada bagian tubuh sensitif pria akan menghangatkan dan meningkatkan gairah bercinta. Suasana diatas ranjang pun akan bertambah panas.

Pria juga suka bercinta dengan suasana seksi dan kasar. Misalnya, beri ciuman penuh gairah, layaknya tidak pernah melakukan berbulan-bulan. Suasana ini akan mampu meningkatkan kehangatan bercinta.

Namun beda dengan gerakan pada saat tongkat memasuki istana Anda. Jangan keras-keras, tapi beri gerakan pelan-pelan dengan goyangan lembut dan pastikan jika pasangan Anda benar-benar menikmati. Manfaatnya, pria akan lebih tahan lama dan merasa dimanja.

Jangan tinggalkan gundukan dua gunung milik Anda tanpa dibikin sensasi. Awali dengan cara menggosok pelan-pelan ke seluruh pundak, leher, telinga, paha, dada dan juga perut.

Biarkan jika gundukan itu dipegang atau diremas. Beri sensasi dengan cara minta dikecup. Dan pada saat proses mencapai puncak himpitkan di dada lawan Anda sambil digerakkan dan dibarengi dengan suasa sensasi.(har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.