Gerdu Sumenep Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Avatar of PortalMadura.Com
Jokowi-JK Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Sejumlah pemuda, mahasiswa dan organisasi masyarakat desa yang tergabung dalam Gerakan Relawan Dukung (Gerdu) Jokowi-JK mendeklarasikan diri di Taman Adipura Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/6/2014). Mereka  siap memenangkan pasangan Capres-Cawapres RI, Jokowi-JK pada Pilpres 9 Juli 2014.

“Kami yang terdiri dari mahasiswa, pemuda dan organisasi masyarakat desa siap memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam momen Pilpres,” kata Irwan Hayat, koordinator Gerdu Jokowi-JK Sumenep, Sabtu (7/6/2014).

Menurutnya, pihaknya melakukan penggalangan dana untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK, karena pasangan Capres-Cawapres yang diusung PDIP, Nasdem, Hanura, PKB dan PKPI ini dinilai merakyat dan siap memperjuangkan nasib rakyat bawah.

“Kami telah melakukan penggalangan dana untuk kemenangan pasangan Jokowi-JK,” paparnya.

Dia juga menegaskan, selain membuka posko, Gerdu juga akan blusukan ke sejumlah desa untuk mensosialisasikan visi-misi pasangan Jokowi-JK sehingga masyarakat bawah bisa mengetahui kemampuannya.

“Nanti sebagian ada yang akan blusukan ke desa-desa guna menyampaikan visi-misi pasangan Jokowi-JK,” terangnya.

Dia optimis, pasangan Jokowi-JK menang di Kabupaten Sumenep karena sesuai survey, masyarakat sangat antusias untuk memilih pasangan Jokowi-JK.

“Kami optimis pasangan Jokowi-JK menang di Sumenep,” pungkasnya.(arif/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.