Gerindra Resmi Usung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020

Avatar of PortalMadura.com
Gerindra Resmi Usung Achmad Fauzi-Dewi Khalifah di Pilkada Sumenep 2020
Penyerahan rekomendasi kepada Achmad Fauzi (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) resmi mengusung pasangan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup-Bacawabup) Sumenep, Jawa Timur, pada Pilkada Sumenep 2020.

Hal itu ditandai dengan diselenggarakannya deklarasi pada Sabtu (1/8/2020) di aula salah satu hotel, Jl. Sultan Abdurahman, Kolor, Sumenep. Pada momen tersebut juga ada proses penyerahan rekomendasi kepada Achmad Fauzi.

Hadir pada acara tersebut, petinggi partai Gerindra, mulai dari DPC Sumenep hingga DPD Jawa Timur.

Ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Soepriyatno mengatakan, partai Gerindra telah menjatuhkan pilihannya pada Achmad Fauzi-Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep, 9 Desember.

Pada proses deklarasi juga dengan formasi lengkap. “Formasi kita saat ini lengkap. Kita serius bekerja untuk ,” kata Pri, sapaan akrabnya.

Alasan rekomendasi DPP Gerindra jatuh kepada Fauzi-Eva, karena ada kesamaan visi antara Gerindra dengan pasangan Fauzi-Eva. Salah satunya soal membesarkan pesantren.

“Kami memilih Fauzi-Eva karena kesamaan visi. Salah satunya soal membesarkan pesantren. Makanya tadi saat sambutan saya titip pesantren ke Pak Fauzi jika terpilih. Karena sumber kehidupan di Madura ini dari pondok pesantren,” ujarnya.

Kader Gerindra optimis pasangan yang diusungnya akan menang. Menurutnya, di partai Gerindra banyak yang muda-muda. Sehingga gerakannya lebih cepat.

“Gerindra mobile. Sehingga gerakannya lebih cepat. Oleh karena itu, kita siap memenangkan Fauzi-Eva,” tegasnya.

Pri menjelaskan, Sumenep butuh pemimpin muda. Menurutnya, yang muda selalu energik. Sehingga kalau terpilih, kaum muda lebih segar berpikir dan bekerja.

“Ada power yang luar biasa dalam diri pemuda,” tandasnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.