oleh

Giliran Kafe Ayoka Sumenep Ditutup Tim Gabungan

PortalMadura.Com, Sumenep – Ayoka Cafe & Kitchen di Jl. Seludang, Lingkungan Dhalem, Pajagalan, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur, ditutup tim gabungan, Selasa malam (19/1/2021).

Kafe tersebut diberi tanda larangan masuk (Caution Do Not Enter) oleh tim gabungan Satpol PP, Polres, BPBD, TNI, Corps Polisi Militer, (Dinkes), Dishub dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Sumenep.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Pada razia penertiban jam malam tersebut, kafe Ayoka dinilai melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) dan jam buka melebihi ketentuan.

“Kafe itu beroperasi sampai pukul 21.40 WIB. Jadi, sudah melewati jam malam,” terang Kepala Seksi (Kasi) Penegak Perda, Satpol PP Kabupaten Sumenep, Taufikurrahman.

Pihak pengelola kafe, kata dia, diminta datang ke Kantor Satpol PP, besok Rabu pagi (20/1). “Untuk tanda tangan kesepakatan tidak akan mengulangi kesalahan lagi,” katanya.

Sedangkan Warkop Cuan yang sempat ditutup (13/1) dibuka kembali oleh tim gabungan tersebut. “Sudah ada izin dan siap mengikuti aturan jam malam,” ujarnya.

Razia penertiban jam malam dan prokes tersebut merujuk pada Perbup Nomor 61 Tahun 2020.

Pihaknya juga mengimbau warga Sumenep mematuhi dan memerhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni mengenakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan, hindari kerumunan, dan kurangi mobilitas.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar