Gimana Pak Polisi Jambret Naik Motor Vixion Putih Makan Korban Lagi

Avatar of PortalMadura.Com
Gimana Pak Polisi Jambret Naik Motor Vixion Putih Makan Korban Lagi
ilustrasi

PortalMadura.Com, yang terus beraksi di wilayah hukum Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Kali ini, lokasinya di Jalan Raung dengan sasaran korban seorang wanita yang baru pulang kerja naik motor, Sabtu (26/6/2016) malam, sekitar pukul 18.00 Wib.

“Gimana Pak polisi jambret naik motor vixion putih makan korban lagi. Barusan korbannya wanita,” kata salah seorang warga dilokasi kejadian, Siti Rahmah (48), pada PortalMadura.Com.

Ia menceritakan, korban hingga terjatuh dari motornya karena mempertahankan tas gendongnya yang ditarik penjambret dari samping. Untung tali tas korban putus, sehingga tas beserta isinya berhasil diselamatkan.

“Korbannya anak Kalianget, kondisinya luka-luka akibat jatuh dari motornya. Identiasnya saya tidak tahu, tapi warga disini keluar rumah semua,” ucapnya.

Ia sempat melihat ada polisi mengejar pelaku yang lari ke arah Jalan Guntur. Namun, penjambret itu justru ‘membleyer-bleyer' motornya dengan kecepatan tinggi. “Seperti tak berdosa gitu,” katanya.(baca:Awas! Jambret Pakai Motor Vixion Putih Gentayangan di Sumenep)

Wanita paruh baya itu mengaku sering mendengar ada penjambretan dengan pelaku naik motor vixion putih. “Masak gak bisa ditangkap pelakunya. Kan sudah jelas pelakunya itu-itunya (naik motor vixion, red),” ujarnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.