Gol Andik Vermansyah Bawa Menang atas Barito Putera

Avatar of PortalMadura.com
Gol Andik Vermansyah Bawa Menang atas Barito Putera
Gol Andik Vermansyah Bawa Menang atas Barito Putera (Foto. )

PortalMadura.Com, - kembali meraih poin sempurna dalam laga tandang kedua pada pekan kedua setelah menaklukkan di Stadion 17 Mei Banjarmasin dengan skor akhir, 0-1, Jumat (24/5/2019) malam.

Pertandingan keras tersaji selama babak pertama, kedua tim menampilkan pemainan menyerang dengan tempo tinggi. Bahkan, pemain dari kedua tim sama-sama mendapatkan kartu kuning dari sang pengadil lapangan.

Dari kubu , mendapat hadiah kartu kuning dari wasit setelah dianggap menghentikan laju pemain tuan rumah. Demikian juga dari skuat Laskar Antasari.

Jual beli serangan selama babak pertama tak terelakkan, namun hasilnya tetap nihil. Kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 hingga turun minum.

Babak kedua, yang bermain di kandang lawan meningkatkan intensitas serangan. Greg Nwokolo dkk membangun serangan dari berbagai sisi, meskipun pertahanan tuan rumah cukup rapat.

Skuat Laskar Sape Kerrab berhasil menjebloskan bola ke gawang Barito Putera pada menit 58 melalui gol Andik Vermansyah. Gol ini didapat setelah pemain lincah ini berhasil mengelabuhi pemain belakang lawan melalui gocekan mematikan yang diparipurnai dengan melepaskan bola ke gawang Barito.

Bola yang mengalir deras tidak bisa diantisipasi oleh kiper Barito Putera, Muhammad Riyandi. Skor pun berubah menjadi 0-1. Unggul satu sebiji gol tak membuat puas, anak asuh Dejan Antonic ini berusaha menambah pundi-pundi gol.

Barito Putera sebenanya bukan tanpa serangan, namun serangan yang dibangun selalu mentah di lini belakang yang dijaga Jaimerson da Silva Xavier dengan Fandri Imbiri, meskipun Fandri Imbiri akhirnya harus ditarik keluar karena mengalami kram dan digantikan dengan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Pada laga tersebut, tercatat ada lima kartu kuning yang dikeluarkan wasit, yakni tiga pemain Barito Putera masing-masing Artur Jesus Viera pada menit 28, Rafael Fietel da Silva menit 29 dan Lucas Rodrigues Ramos da Silva pada menit 38. Sementara dari kubu dua pemain mendapat kartu kuning, masing-masing Andik Vermansyah menit 28 dan Asep Berlian menit 87.

Hingga wasit meniup peluit pertanda berakhirnya laga, tidak ada gol tambahan tercipta. tetap mampu mempertahankan keunggul dari tuan rumah dengan skor akhir 0-1.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pemain, meskipun pertandingan cukup panas. Terutama di babak pertama, tetapi kita tetap bisa fokus dan konsentrasi, dan kita akhirnya mampu ciptakan satu gol dan ini cukup untuk tiga poin malam ini, ” ujar pelatih , Dejan Antonic usai laga.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.