Gol Tunggal Bali United Kalahkan di Kandang

Avatar of PortalMadura.com
Gol Tunggal Bali United Kalahkan di Kandang
screenshot

PortalMadura.Com, kembali harus kehilangan poin di depan publik sendiri ketika kalah atas Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam laga lanjutan Shopee dengan skor tipis, 0-1, Selasa (20/8/2019) malam.

yang bermain di markas sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tetapi, aliran bola dari kaki ke kaki tidak berjalan mulus lantaran selalu mentah di lini belakang Bali United.

Serangan yang dibangun Asep Berlian dan kawan-kawan tidak efektif. Berbeda dengan tim tamu Bali United, meskipun tidak mendekti jalannya laga tetapi serangan yang dirancang Stefano dkk selalu membahayakan gawang tuan rumah yang dijaga Mohammad Ridho.

Berbagai serangan yang dibangun kedua tim tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit pertanda babak pertama usai. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Usai jeda, langsung meningkatkan intensitas serangan dan menampilkan permainan cepat. Hasilnya pun membuat pertahanan Bali United kocar-kacir. Walaupun serangan seporadis ini tidak berjalan lama.

Pada menit 63, kehilangan kiper Muhammad Ridho lantaran harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi tabrakan keras dengan salah satu pemain Bali United.

Nahas, harus kebobolan pada menit 74 melalui tendangan mendatar Paulo Sergio yang diteruskan Spasojevic. Sehingga skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Serdadu Tridadu.

Baca Juga: Rumah Kontrakan Warga Solo Ludes Terbakar di Sumenep

Tertinggal di depan publik sendiri, meningkatkan daya serangan dengan menarik keluar Asep Berlian diganti Greg Nwokolo. Lagi-lagi harus kehilangan satu pemain pada menit 84, yakni Jaimerson da Silva Xavier lantaran mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Bali.

Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah hingga laga usai. Kekalahan ini menjadi rentetan buruk dalam lima kali laga yang tidak pernah menang, kalah atas PSS Sleman, imbang atas Bhayangkara FC, Persebaya dan Persija. Kemudian terakhir kalah atas Bali United.

“Saya mohon maaf kepada para suporter atas kekalahan ini, pasti mereka kecewa. Saya pun kecewa atas hasil ini, ” ujar Pelatih , Dejan Antonic usai laga.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.