oleh

Gol Tunggal Bali United Kalahkan Madura United di Kandang

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United kembali harus kehilangan poin di depan publik sendiri ketika kalah atas Bali United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 dengan skor tipis, 0-1, Selasa (20/8/2019) malam.

Madura United yang bermain di markas sendiri sebenarnya menguasai jalannya pertandingan. Tetapi, aliran bola dari kaki ke kaki tidak berjalan mulus lantaran selalu mentah di lini belakang Bali United.

Serangan yang dibangun Asep Berlian dan kawan-kawan tidak efektif. Berbeda dengan tim tamu Bali United, meskipun tidak mendekti jalannya laga tetapi serangan yang dirancang Stefano dkk selalu membahayakan gawang tuan rumah yang dijaga Mohammad Ridho.

Berbagai serangan yang dibangun kedua tim tidak membuahkan hasil hingga wasit meniup peluit pertanda babak pertama usai. Babak pertama ditutup dengan skor imbang 0-0.

Usai jeda, Madura United langsung meningkatkan intensitas serangan dan menampilkan permainan cepat. Hasilnya pun membuat pertahanan Bali United kocar-kacir. Walaupun serangan seporadis ini tidak berjalan lama.

Pada menit 63, Madura United kehilangan kiper Muhammad Ridho lantaran harus ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit setelah terjadi tabrakan keras dengan salah satu pemain Bali United.

Loading...

Nahas, Madura United harus kebobolan pada menit 74 melalui tendangan mendatar Paulo Sergio yang diteruskan Spasojevic. Sehingga skor pun berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Serdadu Tridadu.

Baca Juga: Rumah Kontrakan Warga Solo Ludes Terbakar di Sumenep

Tertinggal di depan publik sendiri, Madura United meningkatkan daya serangan dengan menarik keluar Asep Berlian diganti Greg Nwokolo. Lagi-lagi Madura United harus kehilangan satu pemain pada menit 84, yakni Jaimerson da Silva Xavier lantaran mendapatkan kartu merah dari sang pengadil lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Bali.

Skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah hingga laga usai. Kekalahan ini menjadi rentetan buruk Madura United dalam lima kali laga yang tidak pernah menang, kalah atas PSS Sleman, imbang atas Bhayangkara FC, Persebaya dan Persija. Kemudian terakhir kalah atas Bali United.

“Saya mohon maaf kepada para suporter atas kekalahan ini, pasti mereka kecewa. Saya pun kecewa atas hasil ini, ” ujar Pelatih Madura United, Dejan Antonic usai laga.


Penulis : Marzukiy
Editor : Nurul Hijriyah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar