Gomes Senang Dapat Tantangan Baru dari Presiden

  • Bagikan
Mario Gomes De Oliviera
Ist. Mario Gomes De Oliviera (Ft FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pelatih FC, Mario Gomes De Oliviera mendapat tantangan baru dari manajemen supaya klub yang ditanganinya bisa merebut puncak klasemen hingga putaran pertama berakhir.

Pelatih yang terkenal genius ini mengaku akan menerima tantangan tersebut dengan senang hati. Pasalnya, beberapa tantangan sebelumnya yang ditargetkan manajemen maupun presiden klub sendiri selalu tercapai sesuai harapan.

“Dua kali kami mendapatkan target dari manajemen dan sponsor. Kami bersyukur pemain di tim ini sama-sama semangatnya untuk memenuhi target tercapai. Saat bulan (puasa) kemarin, kami berhasil memenuhi target 10 poin, dan di Juli ini kami berhasil sapu bersih poin,” ungkapnya, Minggu (31/7/2016).

Dikatakan, tercapainya beberapa target sebelumnya tidak lepas dari kerja sama semua pihak, terutama seluruh pemain yang bisa diandalkan pada setiap pertandingan. Mereka dapat mengaplikasikan taktik maupun strategi yang diinstruksikan sebelum bermain.

“Capaian itu tentunya karena pemain mau bekerja keras di lapangan dan tetap rendah hati tanpa memposisikan mereka sebagai bintang. Kolektivitas menjadi kunci kesuksesan memenuhi target yang ditetapkan Manajemen,” tambahnya.

Pelatih asal Brasil itu melanjutkan, tantangan baru yang diberikan manajemen berupa perebutan posisi puncak klasemen hingga paruh musim usai merupakan hal yang sangat menarik dan menuntut dirinya lebih cerdas mengolah strategi dalam setiap empat pertandingan sisa putaran pertama Torabika Soccer Championshi (TSC) 2016).

“Untuk target ini, tentunya menjadi tantangan yang sangat menarik bagi kami, karena juga harus memantau tim lainnya. Ada 4 pertandingan sisa hingga berakhirnya putaran pertama. Bertanding dalam suasana penuh tekanan akan makin bagus,” pungkanya. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.