Putaran Pertama, Harus Nangkring di Puncak Klasemen

Avatar of PortalMadura.Com
Putaran Pertama, Harus Nangkring di Puncak Klasemen
Ist. Pemain MU FC bersama AQ (Ft FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Komitmen Presiden FC, Achsanul Qosasi untuk membesarkan klubnya tidak perlu diragukan lagi setelah memasang target nangkring di hingga putaran pertama usai.

masih menyisakan empat pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 putaran pertama. Hingga pekan ke-13 ini, anak asuh Mario Gomes De Oliviera berhasil menduduki puncak klasemen dengan perolehan 30 poin.

Tiga poin terakhir itu didapat usai memenangi pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, (Sabtu (30/7/2016).

Sebenarnya, pertandingan terakhir melawan mutiara hitam tersebut, Achsanul Qosasi menyimpan rasa dendam karena dua tahun lalu saat menjadi manajer Persepam (sekarang berubah menjadi Persepam Madura Utama), Persipura meraih kemenangan di Bangkalan.

“Dua tahun lalu, di stadion ini (Stadion Gelora Bangkalan) saya menangis usai pertandingan lawan Persipura. Hari ini saya merasa senang berbeda dengan dua tahun lalu,” ujar pria yang dakrab disapa AQ tersebut, Minggu (31/7/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut menambahkan, dirinya memiliki target besar pada kompetisi musim ini untuk menjadikan sebagai klub yang berjaya, yakni mampu menggapai juara.

“Selama ini pemain telah mampu capai target yang ditekankan oleh saya dan sponsor di bulan Juli. Untuk itu, akan ada tantangan lagi, targetnya, menjadi pemuncak klasemen di paruh musim,” pungkasnya. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.