oleh

Putaran Pertama, Madura United Harus Nangkring di Puncak Klasemen

PortalMadura.Com, Pamekasan– Komitmen Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi untuk membesarkan klubnya tidak perlu diragukan lagi setelah memasang target nangkring di puncak klasemen hingga putaran pertama usai.

Madura United masih menyisakan empat pertandingan dalam kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 putaran pertama. Hingga pekan ke-13 ini, anak asuh Mario Gomes De Oliviera berhasil menduduki puncak klasemen dengan perolehan 30 poin.

Tiga poin terakhir itu didapat usai memenangi pertandingan melawan Persipura Jayapura di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, (Sabtu (30/7/2016).

Sebenarnya, pertandingan terakhir melawan mutiara hitam tersebut, Achsanul Qosasi menyimpan rasa dendam karena dua tahun lalu saat menjadi manajer Persepam Madura United (sekarang berubah menjadi Persepam Madura Utama), Persipura meraih kemenangan di Bangkalan.

“Dua tahun lalu, di stadion ini (Stadion Gelora Bangkalan) saya menangis usai pertandingan lawan Persipura. Hari ini saya merasa senang berbeda dengan dua tahun lalu,” ujar pria yang dakrab disapa AQ tersebut, Minggu (31/7/2016).

Wakil Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI tersebut menambahkan, dirinya memiliki target besar pada kompetisi musim ini untuk menjadikan Madura United sebagai klub yang berjaya, yakni mampu menggapai juara.

“Selama ini pemain telah mampu capai target yang ditekankan oleh saya dan sponsor di bulan Juli. Untuk itu, akan ada tantangan lagi, targetnya, menjadi pemuncak klasemen di paruh musim,” pungkasnya. (Marzukiy/har)


Tirto.ID
Loading...

Komentar