Gonzales dan Maitimo Sumbang Gol, Menang Telak Atas Perseru

Avatar of PortalMadura.Com
Gonzales dan Maitimo Sumbang Gol, Menang Telak Atas Perseru
Istimewa

PortalMadura.Com, Pamekasan- meraih poin sempurna pada laga perdana grup C Piala Presiden setelah menang telak atas Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dengan skor telak 5-0, Kamis (18/1/2018) malam.

Pada babak pertama, Fabiano dan kawan-kawan berhasil menciptakan dua gol ke gawang Perseru Serui sejak pertandingan baru berjalan 14 menit melalui tendangan Greg Nwokolo dari dalam kotak pinalti.

Pada menit 41, skuat Laskar Sape Kerrab menambah keunggulan berkat gol Bayu Gatra Sanggiawan. Gol tersebut didapat memanfaatkan umpan datar Greg Nwokolo, kemudian diselesaikan dengan gerakan membalik badan oleh Bayu Gatra dan disodok melalui tumitnya. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua dimulai, Fabiano dan kawan-kawan semakin menggila dengan menambah tiga gol. Bahkan, pemain anyar Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo masing-masing menciptakan satu gol, kemudian satu gol lainnya kambali disumbang oleh Greg Nwokolo.

Ketiga gol tersebut diciptakan pada menit 72 oleh Greg Nwokolo melalui tendangan bebas melengkung yang mengubah kedudukan menjadi 3-0. Kemudian gol Cristian Gonzales pada menit 79 memanfaatkan umpan matang Patrick N’koyi dan gol pamungkas dilesakkan oleh Raphael Maitimo pada menit 82 setelah menerima umpan Greg Nwokolo. Hingga babak kedua usai, skor berakhir 5-0.

Atas hasil ini, menjadi pemuncak klasemen grup C Piala Presiden 2018 dengan koleksi 3 poin. Sementara Persebaya dan PS TNI mengoleksi 1 poin setelah bermain imbang 1-1 dan Perseru menjadi juru kunci grup C. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.