Gratis, Ayo Ikuti Lomba Mewarnai Bareng Nia Kurnia

Avatar of PortalMadura.Com
Gratis, Ayo Ikuti Lomba Mewarnai Bareng Nia Kurnia
dok, Nia Kurnia Fauzi ditengah peserta Lomba Mewarnai tingkat Kabupaten Sumenep, (30/9/2018). (Foto. PortalMadura.Com)

PortalMadura.Com, – Satu kesempatan besar bagi putra-putri Anda yang masih usia dini atau masih duduk di PAUD, TK dan RA untuk diikutkan pada ajang bersama .

Lomba mewarnai itu akan digelar Minggu, 25 November 2018, pukul 07.30 sampai selesai, bertempat di Gedung Rakyat PT. Garam Kalianget, Sumenep. Dan peserta tidak dikenakan biaya (gratis).

Even tersebut khusus bagi anak-anak yang ada di wilayah Kecamatan Kalianget dan Kecamatan Talango (pulau Poteran), Sumenep, Madura.

Fauzi mengemukakan, lomba mewarnai itu sengaja dikhususkan bagi anak-anak usia dini di dua kecamatan itu dalam usaha menanamkan rasa kecintaannya terhadap Indonesia.

“Maka, kita sengaja mengambil tema Aku Cinta Indonesia,” terang Nia Kurnia Fauzi pada PortalMadura.Com, Selasa (20/11/2018).

Lomba mewarnai berkat kerjasama dengan Kanca Kona tersebut akan mengambil juara I, II, dan III, serta Harapan I, II, dan III.

Selain disediakan tropi dan piagam, juga ada uang pembinaan serta bingkisan. Total mencapai Rp.2 juta.

Pendaftaran mulai dibuka sejak hari ini, Selasa (20/11/2018) dan ditutup satu jam sebelum acara dimulai.

Informasi pendaftaran dapat menghubungi nomor HP. 085217386686 (Awang), 082302291709 (Iyon), dan 085326880460 (Matrisk).

Sebelumnya, Nia Kurnia dan Kanca Kona telah sukses menyelenggarakan lomba mewarnai bagi anak-anak PAUD, TK/ RA se-Kabupaten Sumenep yang bertempat di Gedung Islamic Centre Bindara Saod Sumenep (30/9/2018). (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.