Greg Nwokolo Penasaran Kekuatan Persebaya di GBT

Avatar of PortalMadura.com
Sriwijaya FC Vs Madura United, Greg Nwokolo Kita Tetap Serius
dok. Bomber FC, Greg Nwokolo (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Jelang laga perempat final menghadapi Persebaya, bomber FC, , mengaku penasaran atas kekuatan tim Bajol Ijo ketika bermain di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (19/6/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Kapten tim Laskar Sape Kerrab itu mengatakan, pada laga sebelumnya dirinya belum merasakan atmosfer bermain di GBT, terutama sejak berbaju . Apalagi timnya selalu kalah atas tim asal kota buaya tersebut, sehingga kondisi itu menjadikan dirinya lebih penasaran.

“Aku masih penasaran ya lawan Persebaya, karena selama bermain di GBT aku gak pernah turun. So, ini pertama kali dan aku harap berikan yang terbaik untuk tim ,” katanya.

Pemain naturalisasi ini menambahkan, pihaknya telah mengambil pelajaran atas beberapa laga sebelumnya yang harus mengakui kemenangan Persebaya. Beberapa kelemahan dari kekalahan itu menjadi evaluasi bersama di internal tim.

Baca Juga : UPDATE Korban Meninggal Perahu Tenggelam di Sumenep Capai 19 Orang

“Kita sudah belajar banyak dari pertandingan kemarin, di mana kita selalu kalah dan itu kita sudah perbaiki. Tentu pertandingan ini akan berat, tapi kita siap datang ke sini untuk mendapatkan poin maksimal,” tutup mantan pemain timnas Indonesia tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.