Gunakan Serum Bulu Mata, Ini 5 Manfaat yang Dapat Anda Rasakan

Avatar of PortalMadura.com
Gunakan-Serum-Bulu-Mata,-Ini-5-Manfaat-yang-Dapat-Anda-Rasakan
Ilustrasi (seruni.id)

PortalMadura.Com – Sebagian kaum hawa beranggapan, memiliki bulu mata yang lebat dan lentik adalah keistimewaan tersendiri. Sebab, hal itu menjadi dambaan banyak orang, khususnya kaum pemerhati kecantikan.

Dengan memilikinya, seseorang tidak perlu menambahkan bulu mata palsu agar lebih tampak bervolume. Sayangnya, beberapa orang mengalami bulu mata yang rontok. Bahkan dalam sehari bisa jdi kehilangan antara satu dan lima bulu mata. Bayangkan saja bagaimana jika kemudian habis tak tersisa?.

Tenang dulu, sebelum itu terjadi, Anda bisa memanfaatkan serum bulu mata. Pasalnya, pemakaian serum bulu mata akan memberikan 5 manfaat yang bagus untuk melindungi bulu mata Anda. Berikut penjelasan lengkapnya sebagaimana dilansir PortalMadura.Com, Jumat (18/2/2022) dari laman Popmama.com:

Bulu Mata Tumbuh Lebih Tebal dan Bervolume

Maskara memang bisa sebagai perbaikan cepat untuk menebalkan bulu mata secara instan. Namun penggunaan serum bulu mata dapat mendorong bulu mata tumbuh lebih tebal dan bervolume.

Apalagi kini sudah banyak serum bulu mata di pasaran. Formula di dalamnya pun dirancang untuk bekerja dengan siklus pertumbuhan dan membantu mempertahankan volume bulu mata.

Apabila Anda memiliki masalah bulu mata yang tumbuh dengan keadaan yang tipis, maka cobalah memakai serum bulu mata yang bisa menyuburkannya.

Membuat Bulu Mata jadi Lebih Panjang dan Kuat

Anda ingin mendapatkan bulu mata yang lebih panjang secara alami tanpa eyelash extension?. Nah, penggunaan serum bulu mata bisa memanjangkannya. Bahkan membuat bulu mata jadi kuat. Anda pun dapat memakai serum bulu mata dengan gerakan mengoleskan serum dari bagian ujung ke ujung bulu mata.

Bahwa pemakaiannya berfungsi untuk menstimulasi bulu mata agar meresap serum dengan maksimal. Saat kandungan serum terserap maksimal, maka pertumbuhan bulu mata menjadi panjang.

Membantu Bulu Mata menjadi Lebih Lentik dan Indah

Memiliki bulu mata yang lentik menjadi salah satu ciri kecantikan paling didambakan oleh sebagian perempuan. Apabila pertumbuhan bulu mata yang tidak sesuai harapan, maka sebaiknya hindari menggunakan bulu mata sintesis. Mulai sekarang cobalah memakai serum bulu mata.

Artinya, produk serum bulu mata bisa membantu Anda mendapatkan bulu mata lentik dan indah dengan hasil yang alami. Ini karena formula pada serum akan menstimulasi untuk tumbuh menjadi lebih lentik.

Menguatkan Bulu Mata Sampai ke Bagian Akarnya

Kondisi bulu mata Anda menjadi rapuh?. Bahwa salah satu penyebab utama bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok, ini karena akar bulu mata yang tidak kuat.

Sedangkan penggunaan serum bulu mata memiliki kandungan formula yang bisa membantu menguatkan bulu mata sampai ke bagian akarnya. Artinya, produk serum bulu mata akan membuat pertumbuh akarnya jadi lebih kuat dan tidak mudah lepas.

Merangsang Pertumbuhan Bulu Mata Jadi Lebih Cepat

Saat mencari perawatan bulu mata, Anda dapat beralih dalam penggunaan produk serum bulu mata. Terutama bagi yang sering alami efek dari eyelash extension.

Dengan produk serum bulu mata, penggunaannya bisa merangsang pertumbuhan rambut di garis bulu mata. Artinya, manfaat serum bulu mata adalah merangsang dan mempercepat regenerasi bulu jadi lebih cepat.

Dr. Gretchen Frieling mengatakan kepada Byrdie bahwa serum bulu mata adalah sebagai peningkat untuk merangsang pertumbuhan bulu mata. Bila diterapkan secara teratur, serum bulu mata memperpanjang fase pertumbuhan telogen.

Nah, demikianlah 5 manfaat menggunakan serum bulu mata. Namun, akan lebih baik jika berkonsultasi dengan dokter kulit sebelum menambahkannya ke dalam rutinitas kecantikan Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.