Gus Acing Serahkan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Gus Acing Serahkan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep
Fattah Jasin yang karib disapa Gus Acing (batik) menandatangani tanda terima berkas usai menyerahkan formulir bacabup di Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Rabu (29/1/2020)

PortalMadura.Com, – Fattah Jasin yang biasa dipanggil Gus Acing menyerahkan formulir Bakal Calon Bupati (Bacabup) ke , Madura, Jawa Timur.

Kedatangan Kepala Bakorwil Madura di Pamekasan dan rombongannya itu diterima langsung Wakil Ketua Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, Moh Amrozi, dan jajarannya.

“Formulir dan berkas persyaratan sebagai bacabup dari Pak Fattah Jasin sudah kami terima dan telah dicek. Kami sudah sampaikan hasilnya ke Pak Fattah Jasin,” kata Amrozi, Rabu (29/1/2020).

Ia pun mempersilakan Gus Acing menyampaikan sambutan pengantar di podium yang disiapkan Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep, setelah berkasnya selesai diverifikasi.

Sementara Gus Acing menjelaskan, Partai Demokrat layaknya rumah sendiri sama seperti yang dirasakannya ketika berada di PKB dan PPP.

Mantan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jatim ini memang juga mendaftar sebagai bacabup di PKB dan PPP.

“Eksekutif dan legislatif itu bagai dua sisi mata uang. Tidak bisa dipisah. Kami memang sengaja ingin ada koalisi dalam proses pencalonan kami dalam supaya nantinya jika ditakdirkan terpilih, akan mudah dalam menjalankan roda dan kebijakan pemerintah daerah,” kata Gus Acing.

Selain Gus Acing, tercatat ada tujuh nama lainnya yang terdaftar bacabup dan belum menyerahkan formulir beserta berkas persyararan ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep.

Mereka adalah Malik Effendi, Donny M Siradj, Soengkono Sidik, KH M Salahuddin Warits, DI Fajar, Azasi Hasan, dan Abd Aziz Salim Sabibie.

Selain itu, tercatat tiga pendaftar bacawabup yang juga belum menyerahkan formulir dan berkas persyaratan, yakni Suhartono, Sajali, dan Indra Wahjudi.

Baca Juga : Malik Serahkan Formulir Bacabup ke Partai Demokrat Sumenep

Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep memberikan waktu selama sepekan (28/1/2020-3/2/2020) bagi para pendaftar untuk menyerahkan formulir dan berkas persyaratan.

Malik Effendi telah menyerahkan formulir dan berkas persyaratan bacabup ke Desk Pilkada 2020 Partai Demokrat Sumenep pada Selasa (28/1/2020). (*)

Video Fattah Jasin Serahkan Formulir Pendaftaran Bacabup Sumenep ke DPC PPP

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.