Guys, Anda Kedatangan Tamu di rumah? Ini 5 Posisi Bercinta dengan Pasangan Agar Tidak Berisik

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Anda Kedatangan Tamu dirumah Ini 5 Posisi Bercinta dengan Pasangan Agar Tidak Berisik
ilustrasi

PortalMadura.Com – Terkadang saat kita akan bercinta dengan pasangan kita tamu tiba-tiba datang ingin menginap di rumah kita. menyebalkan bukan?

Namun karena dilema, kita pun tidak bisa menolak untuk menyambut mereka. dan akhirnya acara bercinta kita dengan pasangan pun ikut kacau.

Tapi jangan khawatir guys, dikutip dari Health, ini 5 posisi bercinta dengan pasangan anda namun tidak berisik dan tetap bisa anda nikmati bersama. Mari kita simak!

Misionaris

Posisi ini super intim, tidak memerlukan gerakan akrobatik super ribet yang mungkin benda jatuh ke lantai. Suara desahan ketika mencapai orgasme dapat dengan mudah diredam oleh pasangan dengan meletakkan tangan mereka di mulut.

“Misionaris memungkinkan pasangan untuk saling bertatap muka dengan kontak mata yang menggoda untuk bercumbu. Ditambah lagi, kontak dekat dengan cara menggesek tubuh adalah cara yang bagus untuk merangsang klitoris,” kata Lisa Finn, instruktur seks di Babeland.

Posisi 69

Pasangan pada posisi ini akan saling berbaring dengan kepala diantara kaki satu sama lain yang akan lebih condong ke arah oral seks. Berada di posisi ini, akan membuat pasangan lebih mudah untuk bernapas dan tidak menopang bobot terlalu banyak.

“Sulit untuk mengerang terlalu keras ketika mulutmu sudah sibuk,” ujar Finn.

Bercinta di kamar mandi

Bercinta di kamar mandi bisa saja aneh untuk sebagian orang, namun ini bisa menjadi pilihan yang bagus mengingat keberadaan orang lain di rumah. Hampir semua kamar mandi memiliki kunci, dan suara air membantu meredam suara erangan dan gemericik tubuh.

“Coba dengan menyangga satu kaki di bak mandi agar lebih nyaman. Pastikan membawa pelumas karena air bisa menghilangkan pelumas alamimu,” kata Jess O’ Reilly, seksolog dari Astroglide.

Wajah di bantal

Posisi ini bisa didapatkan dengan berbaring telungkup, lengan dan kaki dilebarkan sehingga pasangan bisa menyentuh dari arah belakang. Posisi ini juga bagus bagi pasangan yang ingin merangsang klitoris dan masuk lebih dalam.

Dengan posisi ini, kamu bisa merintih dan mengerang tapi jangan takut karena suaranya akan diredam oleh bantal yang ada di wajahmu.

Ride horse

Minta pasangan untuk duduk bersila dengan tangan di dinding. Kemudian berlutut di pangkuan mereka lalu turunkan tubuh sampai kamu mencapai posisi yang nyaman untuk mencapai orgasme.

“Langkah ini menjadikan wanita memiliki kekuasaan penuh dalam kecepatan dan kedalaman penetrasi. Plus, posisi ini memiliki akses klitoris yang baik untuk stimulasi g-spot,” kata Rachel Wright, ahli seks di New York.

Itulah 5 posisi yang harus anda coba apabila sedang kedatangan tamu dirumah anda. Selamat mencoba guys. (detik.com/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.