Guys, Cara Ini Bisa Tolak Mantan yang Minta Balikan

Avatar of PortalMadura.Com
Guys, Cara Ini Bisa Tolak Mantan yang Minta Balikan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ibarat kata, masa lalu biarlah berlalu dan fokuslah pada apa yang ada di depan mata. Tapi, baik buruknya masa lalu akan terus ada di memori kita, guys. Begitu juga dalam urusan cinta. Mempunyai masa lalu dalam percintaan yang buruk emang nggak pernah ada yang mau, tapi hal itu tergantung bagaimana kita menyelesaikannya. Kalau sang mantan ngotot minta balikan disaat Anda sudah move on dan menjalani kehidupan baru.

Ketika mantan minta balikan, tapi rasanya Anda sudah nggak cinta lagi dan terlanjur sakit hati. Well, ini berpotensi mengusik kehidupanmu dan membuat makin susah move on. Bisa jadi akan ada trauma yang menghantui. Lalu, jika tak ingin balikan lagi cara apa sih yang sebaiknya dilakukan agar si dia bisa menerima alasanmu.

Setidaknya Anda harus katakan alasanmu dengan sejujurnya. Jangan hanya karena malu atau tak ingin menyakiti hatinya jadi malah berbohong. Jika memang sudah tak cinta sebaiknya ungkapkan saja. Atau memang jika masih trauma juga ungkapkan semuanya. Katakan pula sejujurnya jika ingin move on darinya.

Jika memang benar-benar ingin move on sebaiknya hilangkan semua kontak dengannya. Jangan balas pesannya dan hindari bertemu dengannya. Bukan maksud untuk memutuskan tali silaturahmi, tapi untuk sementara waktu ini adalah jalan terbaik agar sama-sama cepat move on.

Punya pasangan baru tak ada salahnya menunjukkan padanya. Kenalkan pasanganmu padanya dan tunjukkan bahwa dirimu sudah sepenuhnya melupakan masa lalumu bersamanya. Memang terdengar sedikit jahat, namun cara ini kemungkinan besar sangat efektif dan si mantan bakal menjauh kecuali yang benar-benar nekat dan menyebalkan.

Life must go on, jika memang tak cinta dan tak ingin balikan jangan memberinya kesempatan padanya.(fimela.com/Nurul)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.